Menarik, Layanan Discover TV BBM Bakal Sambangi 28 Negara Baru ? Mana saja

0
282
[email protected]

Yeay, Layanan Discover TV BBM Segera Melenggang di 28 Negara Baru ? Seperti Apa

Eratekno.comBlackBerry Messenger (BBM) yang terus memperluas layanannya. Untuk kali ini, dimana aplikasi chatting tersebut yang menghadirkan layanan menonton televisi ke lebih banyak negara. seperti yang dilansir melalui blog resmi BBM, Senin (28/5/2018), dimana layanan televisi tersebut yang kini telah hadir di 28 negara baru.

Baca Juga : Sekarang, Aplikasi BBM Kini Lebih Cepat dan Ringan ! Buruan Unduh

Sejumlah diantaranya yakni Bahrain, Tiongkok, Kanada, Inggris, Jepang, Venezuela dan Amerika Serikat. Perlu diketahui, pengguna BBM dapat menonton konten video dengan gratis dari 15 kanal berbeda yang telah disiapkan. Dimana kanal tersebut yang tersedia mulai dari game, kuliner, olahraga, musik, selebritis, travel, hingga preview singkat mengenai gelaran Piala Dunia 2018.

[email protected]

Adapun pengguna dapat mengakses seluruh konten ini dengan melalui jaringan seluler ataupun jaringan Wi-Fi. Sehingga pengguna BBM kini memang telah dapat menyaksikan video termasuk acara televisi (TV) nasional yang disajikan secara live streaming. Saluran TV yang telah adai dalam fitur video BBM yakni Indosiar, SCTV, O Channel, RCTI, Trans 7, Metro TV, Global TV, TVOne, dan MNC TV.

Sedangkan untuk video yang dihadirkan yang berasal dari Vidio.com. sementara cara untuk dapat menikmati seluruh konten video yang berasal di BBM yang tergolong cukup mudah. Dan yang paling utama, pastikan smartphone yang digunakan sudah terkoneksi internet dan ikuti langkah mudah dibawah ini.

1 Buka aplikasi BBM di ponsel Android atau iOS

2 Kemudian geser Tab ke menu ‘Discovery’ pada bagian kanan

3 Lalu pilih Live TV untuk dapat menyaksikan layanan televisi favorit

Baca Juga : Makin Keren dan Kekinian, BBM Versi Baru Hadirkan Banyak Fitur Unggulan Lho, Apa Saja?

Sebelumnya, aplikasi pesan instan yang bakal meluncurkan fitur BBM Desktop. Sesuai dengan namanya, dimana fitur tersebut yang memungkinakn pengguna BBM untuk dapat mengakses aplikasi tersebut melalui PC Desktop. Seperti yang dilansir oleh CrackBerry, Minggu (20/5/2018), dimana fitur anyar tersebut yang bakal tersedia bagi pengguna terbatas, sebab masih dalam tahap beta.

Namun berdasarkan rencana, fitur tersebut bakal tersedia ke seluruh pengguna sebentar lagi. walaupun masih dalam tahap beta, beberapa fitur penting dari BBM Desktop yang telah dapat diakses. Salah satunya yakni, untuk melihat seluruh percakapan atau melihat percakapan di dalam Grup. Disamping itu, pengguna dapat mencari percakapan yang spesifik secara langsung dari search bar.

Baca Juga : Keren,, BBMoji Kini Hadir untuk Pengguna BBM, Begini Nih Cara Membuatnya!