Menarik, Nokia 8 Bakal Dapat Update Terbaru berisi Mode Pro Camera, Seperti Apa ?

0
400
[email protected]

Wow, Nokia 8 Bakal Menerima Update Terbaru usung Mode Pro Camera, Menarik ?

Eratekno.comHMD yang belum lama ini mengirimkan pembaruan untuk Nokia 8. Dimana didalamnya yang ternyata turut disertakan ke dalam fitur mode Pro Camer untuk kebutuhan fotografi tingkat lanjut. Seperti yang telah diketahi mode kamera otomatis tersebut yang telah dimiliki oleh ponsel untuk menghasilkan jepretan yang lebih baik, namun belum begitu sempurna.

Baca Juga : Horee,, Semua Smartphone Nokia Dijanjikan Bakal Cicipi Android P ! Buruan Update yuk

Karena terkadang, kamera juga memiliki pengaturan yang tergolong kurang sempurna, misalnya dengan adanya tingkat exposure serta pencahayaan yang tidak terkontrol. Di beberapa ponsel, para pabrikan yang memberikan solusi yakni dengan memberikan mode manyeting manual. Sehingga mereka yang mempunyai pengetahuan fotografi tingkat lanjut dapat lebih mengontrol elemen kamera.

[email protected]

Sementara di smartphone Nokia 8, HMD yang juge menyebutkan adanya mode Pro Camera. Dimana fitur tersebut yang masih belum tersedia saat ponsel ini dilempar ke pasar smartphone. Dengan adanya fitur mode Pro Camera ini pengguna Nokia 8 mampu untuk menseting pengaturan pada kamera utama, misalnya untuk meningkatkan atau menurunkan kecepatan rana, serta mengubah white balanca dan ISO dan masih banyak lagi kegunaan fitur lainnya.

Baca Juga : Smartphone Nokia Terbaru Dikabarkan Bakal Ditenagai dengan Baterai Jumbo ?

Adapun pembaruan tersebut yang dikirimkan secara over-the-air (OTA). Dimana ukuran file yang harus diunduh mencarap 600 MB. “Kami perlu merombak seluruh kerangka kerja pencitraan. Kami telah mengerjakannya selama berbulan-bulan. Memang butuh waktu lama dari yang diperkirakan, tapi sekarang sudah terlihat bagus. Kami akan memperbaruinya segera,” tulisnya ketika itu.

Perlu diketahui, lagkah pembaruan tersebut sebetulnya telah dinyatakan oleh Sarvikas sejak November tahun lalu. Dimana ia yang mengungkapkan, pembaruan kamera tersebut yang bakal diluncurkan untuk seluruh smartphone Nokia. Sarvikas yang sembari mengisyaratkan pembaruan tersebut yang bakal mencakup banyak fitur sehingga membuat Lumia Camera yang patut diandalkan. Dimana fitur ini yang merupakan bagian dari paten desain Lumia Camera UI.

Baca Juga : Dua Smartphone Nokia Kemas Layar 18:9, Tercatat di Badan Sertifikasi FCC ! Kapan Rilis…