Menarik, Seperti Apakah Tampilan Xbox yang Bakal dirilis 2020 Mendatang ?

0
1336
[email protected]

Ternyata Begini Tampilan Xbox yang Akan Hadir 2020 Mendatang !

Eratekno.comMicrosoft yang dikabarkan bakal merilis Xbox generasi terbaru pada 2020 mendatang. Petingi Divisi Xbox, yakni Phil Spencer yang telah memberikan keterangan mengenai perusahaannya yang tengah menggarap sebuah konsol anyar. Tetapi sayangnya Phil yang tak mengungkapkannya secara gamblang bakal seperti apa konsol tersebut nantinya.

Baca Juga : Makin Jelas, Samsung Galaxy S9 Yakin Tak Akan Hadir dalam Edisi Microsoft !

Microsoft sendiri yang telah mempersiapkan sebuah konsol yang diberi kode nama “Scarlet”. Seperti yang dilansir oleh KompasTekno dari Toms Guide, Senin (25/6/2018), dimana perangkat Microsoft tersebut yang kedepannya bukan lagi hanya sekedar konsol game saja, namun diduga kuat bakal hadir dengan layanan streaming game.

[email protected]

Hal ini yang mengacu kepada perkataan dari Kepala Divisi Microsoft, Phil dalam gelaran E3 yang diadakan dalam beberapa waktu yang lalu. Dalam gelaran tersebut, Phil yang memastikan jika tim yang tengah mengembangkan konsol Xbox terbaru ini merpakan tim yang sama yang tengah menggarap Xbox One X.

Baca Juga : Sertakan Embel-embel, Microsoft Ikut Pasarkan Samsung Galaxy S9 Edisi Khusus !

Kami ingin memberi pengalaman terbaik bermain game di mana pun dan kapan pun,” ungkap Phil dalam gelaran E3. Berita tersebut sebetulnya bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya tahun 2016 lalu Microsoft yang juga dikabarkan bakal merilis Xbox TV. Konon perangkat ini yang dilaporkan dapat digunakan untuk mengakses game Xbox One hanya dengan bermodalkan sebuah TV dan koneksi internet.

Disamping memiliki kemampuan streaming game, Microsoft juga diperkirakan tak hanya meluncurkan satu konsol saja, namun ada beberapa varian lainnya. Konsol Xbox generasi berikutnya diperkirakan bakal mempunta sejumlah versi yang sesuai dengan spesifikasi layaknya sebuah ponsel. “Tim yang sama, yang tengah menggarap Xbox One X ini juga sedang menyiapkan arsitektur untuk beberapa konsol Xbox berikutnya,” ungkap Phil.

Walaupun demikian, masih belum bisa dipastikan apa saja varian untuk Xbox yang bakal dirilis nantinya. Informasi lebih lanjut seputar konsol dari pihak Microsoft yang masih belum memberikan konfirmasi. Terbilang wajar, jika Xbox One X yang belum lama ini telah diperkenalkan pada akhir 2017 lalu, sehingga Microsoft juga lebih banyak berbicara mengenai konsol anyar ini.

Baca Juga : Microsoft Bakal Luncurkan S Mode di Semua Windows 10 ! Apa itu