Mendarat di Indonesia, Harga Redmi 7A Dijual Murah!

0
193
Copyright©Xiaomi

Harga Redmi 7A Dalam Flash Sale Dijual Lebih Murah

Eratekno.com – Akhirnya ponsel pintar terbaru milik Redmi yaitu, Redmi 7A mendarat di tanah air dengan selamat. Sebelumnya, perangkat tersebut sudah diperkenalkan secara global tepatnya pada akhir bulan Mei lalu. Lantas apa yang istimewa dari Redmi 7A ini?

Apabila dilihat secara sekilas, perangkat ini memang tidak memiliki perbedaan yang signifikan. Namun dibalik desainnya yang elegan ternyata pada hp android terbarunya tersebut Redmi tidak menghadirkan notch sebagai tempat tinggal bagi kamera depan.

Baca juga: 4 HP Android ini Bisa Kamu Jadikan Power Bank, Baterainya 18.000 mAh

Sebagai ganti notch, Redmi 7A dibekali bezel yang cukup tebal dibagian atas. Dimana bezel tersebut nantinya akan menjadi tempat bernaung bagi kamera selfie yang memiliki konfigurasi sebesar 5 megapiksel. Kemudian tepat dibawah bezel tersebut terdapat tulisan Redmi berukuran kecil.

Copyright©Xiaomi

Beralih ke bagian kamera, dimana Redmi 7A hadir dengan layar IPS LCD dengan ukuran seluas 5,45 inchi. Dan masih menggunakan resolusi HD+ dengan aspek rasio sebesar 18:9. Tidak hanya menghadirkan smartphone berteknologi terkini, ternyata pada perangkat barunya kali ini Redmi juga berniat untuk menciptakan smartphone sehat.

Baca juga: Auto Kecyduk, Begini Cara Baca Pesan WhatsApp yang Sudah Dihapus!

Seperti yang diungkap oleh Steven Shi selaku Country Manager Xiaomi Indonesia yang memaparkan jika pada Redmi 7A ini mereka mengurangi cahaya biru untuk menjaga kesehatan mata para pengguna. Untuk selebihnya smartphone ini ditenagai oleh prosessor Snapdragon 439 dan GPU Adreno 50.

Kemudian untuk ruang penyimpanan sendiri Redmi 7A hadir dengan RAM sebesar 2GB dan internal memori sebesar 16GB. Supaya daya kerja perangkat tersebut bertahan lumayan lama, Redmi juga sudah membekalinya dengan baterai berkapasitas 4.000 mAh dengan pengisian 10W.

Pada body bagian belakang hanya dihiasi dengan satu kamera berkekuatan sensor Sony IMX486 sebesar 13 megapiksel lengkap dengan LED Flash. Mengingat smartphone ini ditujukan untuk kalangan menengah kebawah maka pada sistem keamanannya tidak dilengkapi dengan sensor sidik jari.

Bagi anda yang ingin meminang smartphone ini, Harga Redmi 7A dijual senilai Rp. 1,199 jutaan dalam ajang flash sale yang diadakan oleh Lazada dan Mi.com. Acara flash sale ini akan rencananya akan dihelat pada (13/8).

Namun jika anda kurang tertarik dengan acara flash sale tersebut, anda juga bisa membeli di gerai smartphone dekat rumah dengan harga Rp. 1,299 jutaan. Redmi 7A hadir dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan biru.

Baca juga: Punya Spesifikasi Keren Sih, Tapi 7 HP Android Xiaomi Ini Tak Layak Dibeli!