Menebak Berapa Harga Vivo S1 Pro di Indonesia?

0
244
Copyright©Vivo

Vivo S1 Pro Sudah Nongol di Laman Resmi Vivo Indonesia

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pihak Vivo Indonesia kini sedang bersiap-siap untuk meluncurkan smartphone terbaru mereka yang menggunakan nama Vivo S1 Pro di Tanah Air.

Kali ini, Vivo S1 Pro sudah datang terlebih dahulu di negara tetangga yakni Filipina. Dan kebetulan pada hari ini, pihak Vivo Indonesia juga sudah memposting poster untuk menyambut kedatangan dari smartphone tersebut.

Baca juga: Jangan Kehabisan, 3 HP Android Vivo Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Sebelumnya kita ketahui dulu soal spesifikasi Vivo S1 Pro. Dimana smartphone ini hadir dengan menggunakan panel layar Super AMOLED 6.38 inch dengan resolusi setara FHD+, dibagian atas layar diberikan notch waterdrop sebagai rumah untuk kamera depannya.

Copyright©Vivo

Kamera depan dari Vivo S1 Pro ini memiliki ukuran 32 MP, dimana kamera tersebut sudah didukung dengan sejumlah fitur keren didalamnya seperti Ai Face Beauty, Pose Master, dan masih banyak lagi. Sementara pada bagian belakang terdapat pengaturan 4 kamera berbentuk belah ketupat berukuran 48 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Baca juga: Didukung 4 Kamera Belakang, Realme 5s Dirilis Dengan Harga Murah Banget!

Masuk pada bagian dapur pacunya, hp android ini dibekali dengan chip Snapdragon 665 dengan RAM 8 GB dan memiliki memori internal berukuran 128 GB. Vivo S1 Pro juga sudah dilengkapi dengan fitur Multi-turbo guna meningkatkan kinerjanya makin maksimal pada saat bermain game.

Untuk penampung dayanya, Vivo S1 Pro dibekali dengan baterai berukuran 4.500 mAh dengan dukungan fitur Dual-Engine Fast-Charging, kehadiran fitur tersebut membuat pengisian daya baterai lebih optimal.

Di Filipina, harga Vivo S1 Pro ini dijual senilai PHP 16.000 atau setara dengan Rp 4.4 jutaan. Bisa jadi untuk harga Vivo S1 Pro ini di Indonesia kurang lebih masih disekitaran angka tersebut, jadi siapkan budget kalian sekarang.

Baca juga: Unggulkan 3 Kamera Belakang, Vivo U20 Siap Unjuk Gigi Pekan Depan!