Mengejutkan ! Hero Ini Ternyata Mampu Counter Ling Yang Jago Parkour di Mobile Legends !

0
2284
Copyright©gamebrott

Inilah Hero Yang Mampu Meredam Kemampuan Ling di game Mobile Legends !

Eratekno.comSebentar lagi Mobile Legends di pastikan akan kedatangan hero baru yang bernama Ling. Yups, sebentar lagi hero ini akan di luncurkan secara global.

Tentu saja sebagai hero baru Ling ini punya kemampuan unik yang tak di miliki hero lainnya di game Mobile Legends. Ya Ling bisa bergerak seperti parkour yang pasti bikin frustasi. Bagaimana tidak, hero Mobile Legends ini memiliki berbagai skill yang membuatnya nyaris mustahil di habisi.

Ling mampu melompat dari satu dinding ke dinding lainnya dimana hal ini sangat membuatnya sulit terkena damage. Di tambah lagi hero ini bertipe Assasin yang membuat Ling memiliki damage yang mampu membuat hero lain tamat dengan sekali libas. Tak heran jika keberadaannya menjadi ancaman bagi para gamer Mobile Legends nantinya.

Baca juga : Pemburu Gratisan? Begini Cara Dapatkan Skin M416 Glacier PUBG Mobile Gratis !

Kendati punya kemampuan yang nyaris sempurna, Ling ternyata memiliki kelemahan fatal oleh salah satu hero bertipe Tank yang tak di sangka-sangka. Hal itu di ungkapkan oleh kanal Youtuber bernama Horor Chan yang berhasil menemukan cara jitu meredam Ling.

Hero yang mampu counter Ling tersebut adalah Khufra. Kemampuan Khufra untuk kerap memberikan efek Crowd Control dari semua skill-nya bisa membuat Ling tak berdaya sehingga memudahkan ganking bagi rekan setim lainnya.

Copyright©Youtube/Hororo Chan

Selain itu skill 2 Khufra yakni Bouncking Ball juga bisa di gunakan untuk menghentikan pergerakan gesit dari Ling dengan memberikan efek stun. Dengan skill  ini membuat hero Ling bakal kesulitan untuk melarikan diri.

Baca juga : Matikan Sekarang Juga, Fitur WhatsApp Ini Ternyata Bikin HP Android Lemot !

Tak berhenti di situ saja, skill passive dari Khufra yang berupa Spell Curse juga memiliki peran penting di sini karena bisa memulihkan Health Poin (HP) Khufra saat akan di serang.

Selain skill mumpuni yang di miliki oleh Khufra, status hero berjuluk Desert Tyrant ini juga di anggap mampu meredam serangan fisik dari hero Ling yang terkenal jago parkour tersebut.

Copyright©Youtube/Hororo Chan

Dengan build physical defence yang tepat seperti Blade Armor, pertahanan Khufra dari serangan akan makin sempurna.

Itulah tadi hero Mobile Legends yang bakal mampu meredam kemampuan Ling yang sulit dikalahkan di game ini.

Baca juga : 7 Hero Terkuat Untuk Push Rank di Game Mobile Legends Season 14, Favoritmu Ada?