Mengekspor Pendatang Baru Polytron Prime 7 Pro, Smartphone RAM 3GB dan Baterai Jumbo 5.000 mAh

0
1253
Polytron-Prime-7 Pro
[email protected]

Polytron Prime 7 Pro, Sang Pendatang Baru yang Hadirkan Desain Berbeda

Eratekno.com – Tak mau diam begitu saja, kini Polytron kembali mengeluarkan smartphone terbarunya yang diberi nama Polyrton Prime 7 Pro. Perangkat pintar ini nantinya akan dilego dengan harga sekitar Rp 2,5 jutaan.

Dengan harga tersebut, dapat dikatakan jika Polytron siap mengarungi persaingan di segmen menengah. Untuk desain Prime 7 Pro ini sepertinya sedikit berbeda dibadingkan dengan smartphone dikelasnya. Dimana perangkat ini menerapkan format rasio aspek 16:9 dan tampilanya pun tergolong tertinggal dengan sejumlah pesaingnya yang menggunakan desain layar 18:9.

Baca juga :  Polytron Rilis Prime 7 Pro dengan Baterai Jumbo 5.000 mAh, Harganya?

Selain itu Polytron Prime7 Pro ini dikemas dengan desain uni body dan sudah mengadopsi kaca lengkung 2.5D. Sedangkan untuk bodi smartphones sacara keseluruhan memiliki dimensi 153,7 x 75,6 x 9 mm dengan bobot 182 gram sehingga membuat tampilannya tampak kompak dan nyaman digenggam.

Polytron-Prime-7 Pro
[email protected]

Masih pada desain, layar Prime 7 Pro ini dikemas dengan ukuran 5,5 inci dengan resolusi Full HD (1920 x 1080p). Karena layar tergolong memadai, maka layar ini dapat menyajikan kepadatan piksel yang cukup tinggi yakni 401 piksel. Smartphone ini menjalankan Fira UI berbasis Android 7.0 Nougat dan yang membuatnya menarik yakni tamila lebih segara serta simpel yakni ikon menu telah tersaji di halman homescreen. Pengguna pun disini disajikan dua fasilitas menarik yakni Fira TV dan Fira Live.

Baca juga :  Polytron Prime 7s, Ponsel Mewah Harga Rp.3 Jutaan

Untuk sisi fotografi, Prime 7 Pro ini dibekali dengan kamera beresolusi 13 MP dengan PDAF (Phase Detection Auto Focus). Sedangakan untuk kamera depan juga memiliki resolusi 13 MP dan dengan dua alat bidik home ini tentunya akan siap menjawab kebutuhan fotografi penggunanya. Tak lupa Polytron juga menyematkan lampu Flash yang tak hanya disediakan dibagia belakang, lampu kilat ini nampakanya juga disediakan di kamera selfie. Keberadaan lampu flash ini tentu sangat bermanfaat yakni untuk membantu mengambil gambar ketika kurang cahaya.

Sementara itu pada sisi jeroan, Polytron Prime 7 Pro ini mengandakkan prosesor MediaTek MT6735 yang memiliki konfigursi octa-core Cortex-A53 dengan kecepatan 1.3 GHz dan disokong dengan pengolah grafis Mali-T720. Tak hanya itu, chipset ini juga mendapat dukungan RAM 3 GB dengan ruang penyimpanan internal 32 GB serta diperluas dengan slot microSD yang diletakkan berdampingan dengan dua slot kartu SIM. Untuk menjaga aktifitas sehari-hari saat digunakan, tak lupa disematkan baterai berkapsitas jumbo yakni 5.000 mAh.

Baca juga :  Tak Ingin Kalah, Jumlah Produksi Ponsel Lokal Meningkat dalam 5 Tahun Terakhir !