Mengintip Spesifikasi Asus Zenfone 4 Selfie Pro !

0
465
[email protected]

Mengintip Jeroan Asus Zenfone 4 Selfie Pro !

Eratekno.comAsus yang baru-baru ini meluncurkan dua seri tipe Zenfone khusus selfie ke Indonesia, yakni Zenfone 4 Selfie Pro dan Zenfone 4 Selfie.

Seperti namanya, duo smartphone tersebut yang dibekali dengan spesifikasi yang berbeda yang disesuaikan dengan kebutuhan para pengguna.

Baca Juga : Asus Rilis Notebook Gaming dengan Desain Futuristik, Apa Saja Keunggulannya?

Mengusung keunggulan foto selfie, kedua smartphone Zenfone 4 Selfie tersebut yang dilengkapi dengan lensa kamera ganda pada bagian depan.

asus-zenfone-4-selfie
[email protected]

CEO Asus Jerry Shen yang menyatakan, selfie saat ini merupakan kegemaran pengguna smartphone sehingga mereka sering melakukannya untuk mengunggah hasil foto selfie mereka ke medoa sosial.

Oleh sebab itu, Asus yang kembali menelurkan smartphone yang ingin memenuhi kebutuhan selfie yang hadir dengan kualitas terbaik.

Asus menghadirkan Zenfone 4 Selfie dengan teknologi mutakhir dan inovatif disematkan dalam smartphone selfie kali ini, salah satunya adalah lensa ganda di depan,” ujarnya saat memperkenalkan dua smartphone tersebut.

Asus Zenfone 4 Selfie Pro yang merupakan smartphone dengan mengusung layar Full HD dengan ukuran 5,5 inci yang mempunyai fitur kamera ganda dibagian depan dengan resolusi masing-masing 12MP dan dibekali dengan teknologi SuperPixel.

Yang mana teknologi tersebut dapat menghasilkan foto lowlight menjadi lebih terang dan jernih.

Kamera smartphone tersebut yang didukung dengan kemampuan wide-angel 120 derajat yang dapat menjadikan foto menjadi lebih luas dan semua orang dapat melakukan wefie secara bersamaan.

Baca Juga : Asus Zenfone Mac Plus M1 Bakal Meluncur di Indonesia?

Asus yang menyebutkan, jika foto selfie yang dihasilkan dari kamera ganda tersebut memiliki resolusi 24 MP.

Sedangkan untuk kamera utama, smartphone tersebut yang memiliki resolusi sebesar 16MP dan tak lupa dibekali dengan kemampuan wide-angle 80 derajat memungkinkan untuk menjangkau hasil foto yang lebih luas.

Fitur-fitur anyar juga turut dibenamkan ke dalam smartphone ini, yakni sistem PDAF yang dapat membuat kamera menemukan fokus dengan cepat sekitar 0,03 detik,

super low light HDR yang dapat mengambil foto kualitas HDR dalam kondisi low light, dan dapat merekam video dengan resolusi 4K.

Untuk dapur pacu yang disenjatai dengan prosesor octa-core Snapdragon 625, RAM 4GB dan memori internal 64GB. Untuk performa yang ditopang dengan kapasitas baterai 3.000 mAh degan fitur pengisian daya cepat.

Baca Juga : Ikuti Jejak Asus dan HP, Xiaomi Siap Garap Laptop Snapdragon !