Menjelang Dirilis, Bocoran Harga Oppo K5 Terungkap!

1249
Copyright©Oketekno

Oppo K5 Dibekali Dengan Kamera 64 MP

Eratekno.com – Perusahaan asal Tiongkok yakni Oppo, sepertinya dalam beberapa pekan ini sedang sibuk mempersiapkan smartphone terbarunya. Selain Oppo Reno Ace, perusahaan ini masih menyiapkan satu lagi smartphone baru yang akan menyapa para penggemarnya dalam waktu dekat ini.

Smartphone yang dimaksud ini adalah Oppo K5, dimana ponsel ini dijadwalkan bakal rilis pada tanggal 10 Oktober 2019 mendatang. Nah menjelang waktu peluncurannya tiba, kini berbagai bocoran mengenai perangkat tersebut mencuat.

Baca juga: Cocok Buat Anak Muda, Inilah 3 HP Android Oppo Dengan Desain Kekinian 2019

Yang terbaru adalah bocoran soal harga Oppo K5 ini nantinya. Kabar ini muncul dari seorang tipset yang bernama @Sudhanshul14141 melalui postingan akun Twitter miliknya. Dimana dalam postinganya, ia memberikan twit soal harga ponsel tersebut.

Copyright©twitter

Harga Oppo K5 versi RAM 6GB/128Gb dijual senilai 1.799 Yuan atau setara dengan Rp 3.6 jutaan. Sementara untuk versi RAM 8GB.128GB, dijual senilai 1.999 Yuan atau setara dengan Rp 4 jutaan.

Baca juga: Pabrik di Tutup, Samsung Bagikan Galaxy S10+, Mau?

Namun ingat ya, ini masih sekedar bocoran saja. Sehingga untuk memastikannya kita tunggu informasi resmi dari pihak Oppo nantinya. Sebelum itu mari kita ketahui dulu sejumlah spesifikasi yang dimiliki oleh Oppo K5 tersebut.

Untuk bagian depannya, hp android ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.4 inch dengan panel AMOLED dan memiliki resolusi setara FHD+ 1080 x 2340 pixel. Smartphone ini juga memiliki sensor sidik jari dibawah layar.

Pada bagian dapur pacunnya, Oppo K5 ditenagai oleh chipset Snapdragon 730G yang dibantu oleh RAM berukuran 8 GB dan memori internal berukuran 128 Gb. Kapasitas ini masih bisa diperbesar lagi dengan memori eksternal microSD nantinya.

Untuk urusan fotografi, Oppo K5 dibekali dengan pengaturan 4 kamera belakang. Dimana lensa utama memiliki ukuran 64 MP + 8 MP (Ultrawide) + dua unit kamera berukuran 2 MP. Sementara pada bagian depan dibekali dengan kamera selfie berukuran 32 MP.

Baca juga: Punya Kamera Jempolan, Hp Android Oppo Ini Resmi Dimatikan!