Menjelang Dirilis, Bocoran Spesifikasi Redmi Note 9 Pro Beredar!

0
73
Copyright©GSMarena

Redmi Note 9 Pro Punya Kamera 48 MP

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika pekan ini pihak Xiaomi bakal merilis smartphone terbaru mereka di segmen entry level yakni Redmi Note 9 series pada tanggal 12 Maret 2020 mendatang secara online.

Tidak sendirian, smartphone ini bakal dirilis dengan varian paling atas yakni Redmi Note 9 Pro. Dalam bocoran yang beredar beberapa waktu lali, Redmi Note 9 ini mampir di Geekbench dengan RAM 6 GB dan Android 10 dengan chipset yang masih belum diketahui jenisnya, hanya ada keterangan ‘Curtana’ disana.

Baca juga; Sempat Ditunda, Akhirnya HP Xiaomi ini Dapatkan Update Android 10!

Dan baru-baru ini, seorang leaker ternama asal India yakni Ishan Agarwal telah memberikan bocoran soal spesifikasi Redmi Note 9 Pro ini melalui akun Twitter pribadi miliknya.

Copyright©Twittter

Disebutkan, jika Redmi Note 9 Pro ini bakalan hadir dengan menggunakan layar berukuran 6.67 inch dengan panel IPS LCD dengan resolusi FHD+ dan memiliki aspek rasio 20:9. Sementara pada bagian depannya, smartphone ini memiliki kamera selfie berukuran 16 MP.

Baca juga: HP Android Lawas Harga Murah Ini Cicipi Android 10, Kamu Punya?

Pada bagian bodi belakang, hp android ini memiliki empat kamera utama. Redmi Note 9 Pro didukung dengan lensa utama berukuran 48 MP + 8 MP ultrawide + 5 MP Lensa macro + lensa kedalaman.

Lalu untuk dapur pacunya, Redmi Note 9 Pro ini bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 720G yang dibantu dengan RAM berukuran 4 GB / 6 GB dan memiliki dua opsi penyimpanan yakni 64 GB dan 128 GB.

Sementara untuk menemani akifitas pengguna, Redmi Note 9 Pro ini didukung dengan baterai yang sangat besar yakni 5.020 mAh dengan fitur fast charging 18W. Smartphone ini memiliki 3 varian warna, yakni Glacier White, Aurora Blue, dan Interstellar Black.

Baca juga; Xiaomi Mi 10 Dirilis Ke Pasar Global Bulan Ini, Masuk Indonesia Juga?