Menjelang Lebaran, Asus Banting Harga Smartphone Android Ini!

0
2554
Copyright©Dailysocial

Harga Smartphone Android Zenfone Max Pro M2 Dipangkas Hingga Rp 600 Ribu

Eratekno.com – Tak terasa sudah berada di penghujung ramadhan, menjelang hari raya Idul Fitri ada satu tradisi yang tidak  boleh ditinggalkan yaitu membeli barang baru seperti baju dan lain sebagainya. Tidak hanya banu rupanya beberapa juga ada yang berburu smartphone android baru.

Bicara tentang smartphone android, belakangan ini memang banyak sekali vendor-vendor papan atas yang melakukan promo cashback besar-besaran. Dan lagi-lagi kali ini ada satu lagi smartphone milik Asus yang dipangkas harganya.

Baca juga: Cocok Untuk Gamers! 2 Smartphone Asus Ini Usung RAM 6GB Dijual Rp 3 Jutaan

Smartphone android tersebut adalah Zenfone Max Pro (M2). Seperti yang diketahui jika perangkat tersebut diluncurkan sejak akhir tahun 2018 silam. Akan tetapi hingga saat ini perangkat yang memiliki tiga varian ruang penyimpanan tersebut masih tetap eksis dan diminati oleh banyak orang.

Smartphone android Zenfone Max Pro (M2) tersedia dalam dua pilihan warna berkelas yaitu Cosmic Titanium dan Midnight Blue. Sementara untuk komponen bagian dapur pacu juga tergolong sangat lengkap.

Copyright©Asus

Dimana pada bagian tersebut terdiri atas chipset Snapdagon 660 yang dibangaun di atas artisektur 14nm Soc. Menariknya lagi rupanya bagian tersebut sudah dibekali dengan teknologi AI Engine yang memungkinkan kinerja smartphone android ini menjadi lebih kencang.

Baca juga: Harganya Terjangkau, 4 Smartphone Android Ini Punya Kamera Setara Flagship!

Kemudian untuk baterainya sendiri, Asus Zenfone Max Pro M2 telah dibekali dengan baterai yang lumayan besar yakni 5.000 mAh. Sementara di bagian sektor fotografi terdiri atas dual kamera belakang yang hadir dengan sensor premium dengan resolusi Sony IMX486.

Seperti yang diketahui jika Sony IMX486 merupakan salah satu jenis sensor yang mempunyai kepekaan sangat tinggi terhadap cahaya. Tidak hanya itu, bagian kamera ini juga sudah dibekali dengan fitur Phase detection Autofocus (PDAF) dan Electronic Image Stabilization (EIS).

Melihat banyaknya keistimewaan yang dimiliki oleh smartphone android Zenfone Max Pro M2 wajar apabila banyak yang memburunya. Oleh karena itu pihak Asus memutuskan untuk banting harga, supaya pelanggan setianya dapat mengabadikan momen lebaran dengan smartphone andalannya tersebut.

Nah sejak diberlakukannya promo tersebut, harga smartphone android Zenfone Max Pro M2 ini dipangkas menjadi :

  • Zenfone Max Pro (M2) RAM 3GB+32 dijual Rp. 2,8 juta turun menjadi Rp. 2,5 juta
  • Zenfone Max Pro (M2) RAM 4GB+64 dijual Rp. 3,2 juta turun menjadi Rp. 2,7 juta
  • Zenfone Max Pro (M2) RAM 6GB+364 dijual Rp. 3,7 juta turun menjadi Rp. 3 juta

Baca juga: Jangan Kehabisan, 6 Smartphone Android Asus Ini Dapat Potongan Hingga Rp. 1 Juta !