Merek Smartphone Android Paling Diburu Jelang Lebaran, Kamu Juga?

0
2024
Copyright©ArenaLTE

Merek Smartphone Android Bekas Paling Diburu

Eratekno.com – Selain mudik ternyata membeli barang baru juga menjadi tradisi menjelang lebaran. Barang baru yang kerap kali diburu tidak lain adalah baju, perlengkapan rumah hingga smartphone android. Ya, bicara soal smartphone belakangan  ini banyak vendor yang melakukan promo cashback.

Diantaranya adalah Samsung, Oppo, Xiaomi dan Vivo. Keempatnya sama-sama mengadakan promosi cashback besar-besaran baik di offline maupun online. Uniknya keempat vendor smartphone tersebut rupanya masuk dalam daftar merk yang paling banyak diincar oleh pengguna gadget.

Baca juga: Bukan Promo, Deretan Smartphone Android Asus Ini Resmi Turun Harga!

Samsung

Sudah belasan tahun Samsung meramaikan pasar smartphone android di dunia. Meski sudah lama akan ttapi hal tersebut tak membuat pabrik asal Korea ini anjlok. Dari waktu ke waktu brand tersebut semakin eksis dan bahkan menjadi salah satu merk smartphone terpopuler di dunia.

Copyright©The Indian Express

Pastinya hal ini disebabkan oleh desain trendi serta spesifikasi yang kuat. Sedangkan untuk harga jualnya sendiri Samsung menyediakan smartphone dengan macam-macam harga. Mulai dari yang murah sampai mahal.

Xiaomi

Lain halnya dengan Samsung dimana kebanyakan smartphone android andalannya dibandrol dengan harga lumayan tinggi. Xiaomi memilih untuk menyasar kalangan menengah kebawah. Meski dibandrol dengan harga yang lumayan murah bicara soal spesifikasi tak perlu diragukan lagi.

Dan bahkan serangkai smartphone milik Xiaomi menjadi perangkat yang paling banyak di buru khusunya bagi kawula muda. Meski sebagian besar memproduksi smartphone dengan harga murah, namun rupanya beberapa ada perangkat milik Xiaomi yang dibandrol dengan harga lumayan mahal.