Meriahkan CES 2019, TCL Bakal Luncurkan Ponsel Alcatel Baru, Seperti Apa?

0
127
Copyright©TCL

Ponsel Alcatel Baru TCL Akan Hadir Dengan Tampilan Baru

Eratekno.com – Setelah sekian lama tidak terdengar kabarnya, TCL ternyata diam-diam sedang mempersiapkan sebuah perangkat baru dengan merek Alcatel. Namun, sejauh ini belum diketahui secara jelas nama sang perangkat tersebut, hanya saja dikabarkan bakal memulai debut-nya di ajang bergengsi Consumer Electronics Show (CES) 2019 yang dilaksanakan di Las Vegas mendatang dengan tampilan baru, seperti apa?

Baca Juga : Alcatel Rilis Duo 1T, Tablet Android Oreo Sejutaan Untuk Anak !

Meskipun tidak mengungkapkan nama perangkat tersebut sekaligus spesifikasi-nya, namun pabrikan asal China, TCL telah mengungkapkan bahwa perangkatnya itu akan hadir membawa tampilan baru, yakni tampilan layar Full View. Bukan hanya menghadirkan perangkat baru dengan merek Alcatel, TCL sendiri juga bakal mengungkapkan bahwa pihaknya akan memperkenalkan sejumlah inovasi teknologi tampilan di ponsel pintar, seperti edge-to-edge dan dot displays.

Copyright©TCL

Dan perlu diketahui bahwa teknologi tersebut kabarnya bakal disusun dan dibuat oleh China Star Optoelektronik Technology (CSOT), yang merupakan adik perusahaan TCL. Sekedar informasi saja, bahwa CSOT ini sendiri adalah pembuat display televisi dengan merek TCL dan cukup populer.

Bukan hanya itu, selain Alcatel sang vendor asal China ini sendiri juga dikenal sebagai salah satu pembuat ponsel BlackBerry. Akan tetapi, sejauh ini sepertinya kita tidak akan melihat ponsel BlackBerry baru yang akan diperkenalkan di acara Consumer Electronics Show (CES) 2019 mendatang. Namun kendati demikian, sang perusahaan telah mengungkapkan bahwa pihaknya bakal bermitra dengan sejumlah operator seperti di AS dan yang lainnya untuk menghadirkan perangkat BlackBerry.

Meskipun bocoran dan gosip sudah banyak yang membicarakan perangkat TCL yang bermerek Alcatel tersebut, namun sejauh ini sang perusahaan juga belum memberitahukan nama dan spesifikasi yang rinci tentang perangkatnya tersebut. Untuk itu, sebaiknya kita tunggu kabar terbaru selanjutnya yang akan membahas tentang spesifikasi apa saja yang akan dimiliki sang perangkat secara menyeluruh hingga acara CES 2019 tersebut diselenggarakan.

Baca Juga : Alcatel 1X Resmi Dirilis , Smartphone Android Go Pertama Alcatel