Meriahkan Harbolnas, PUBG Mobile Kasih Banyak Bonus Buat Kalian!

0
91
Copyright©Bola

PUBG Mobile Kasih Event Seru Dengan Banyak Hadiah

Eratekno.com – Setelah belakangan ini menggelar banyak sekali turnamen baik dari level regional maupun international, kali ini game PUBG Mobile telah menggelar sebuah program baru dalam rangka memerihkan Harbolnas (Hari Belanja Nasional) 11.11.

Tentu banyak yang kaget, dimana program ini merupakan yang pertama kali diselenggarakan oleh game PUBG Mobile. Hal ini mereka lakukan sebagai bentuk apresiasi kepada para pemain game battleroyale tersebut sehingga menjadi favorit di Asia Tenggara.

Baca juga: Tinggalin Aja, Inilah 5 Senjata Paling Payah di Game PUBG Mobile !

Mulai hari Kamis (7/11/19) hingga awal Desember 2019 mendatang, PUBG Mobile ini menggelar sebuah program bertajuk Fight4One. Dalam program ini, nantinya para pemain PUBG bakal diberikan beragam bonus menarik tanpa henti.

Copyright©Bola

“Program 11.11 ini merupakan bentuk penghormatan kami kepada para pemain dan pecinta PUBG Mobile di Indonesia. Melalui beragam bonus yang tersedia, kami mengapresiasi serta mencoba memanjakan para pemain dan mengajak mereka untuk memperkuat ikatan persahabatan dengan skuat dan pemain lainnya,” Kata Oliver Ye, Direktur Pemasaran PUBG Mobile Asia Tenggara, dikutip dari laman Bola.

Baca juga: Cara Push Rank di Game PUBG Mobile Tanpa Kehilagan Poin

Dalam program ini, PUBG Mobile juga menggandeng sejumkah selebriti, influencer, serta sejumlah pro player guna menyemarakkan program pertamanya. Lantas bonus apa yang diberikan oleh pihak PUBG dalam event kali ini?

Setiap pembelian 100 UC, maka kalian bakal mendapatkan bonus ekstra 100 UC gratis. Dan para pemain PUBG Mobile ini juga bakal mendapat kesempatan Lucky Draw dimana ada kesempatan bagi kalian untuk mendapat hadiah utama berupa motor, smartphone, serta berbagai hadiah menarik lainnya.

“Program 11.11 ini bukan untuk keseruan semata, tapi kami ingin mengangkat rasa kebersamaan dengan semua masyarakat. Satu bagian penting dalam program ini adalah program berbagi yang bekerja sama dengan Yayasan Cheshire Indonesia. Kami mengajak para pemain PUBG Mobile untuk berpartisipasi hanya dengan mengupload foto keseruan mereka bermain PUBG Mobile, di mana dengan begitu mereka sudah ikut serta dalam donasi,” pungkas Oliver Ye.

Baca juga: PUBG Mobile Bakal Kedatangan Karakter Baru Wanita Cantik, Yuk Intip Kemampuannya !