Meriahkan Imlek, Bocoran Event Baru Mobile Legends Bagikan Hadiah Keren!

0
546
Copyright©Gamebrott

Event Baru Mobile Legends Berhadiah Skin

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, jika game bergenre Moba yakni Mobile Legends memang kerap kali mengadakan beragam event keren dalam memperingati beragam hari besar di dunia.

Dan yang paling baru kali ini, untuk menyambut Hari Raya Imlek yang jatuh pada tanggal 5 Februari 2019 mendatang, Mobile Legends pun rupanya juga sudah menyiapkan sejumlah event keren yang siap memanjakan para pemainnya.

Baca juga: Spell Baru Mobile Legends ini Sangat Cocok Buat Role Fighter dan Assasin, Sudah Coba?

Selain menghadirkan sebuah skin spesial, Mobile Legends juga memiliki sebuah event yang nantinya menjadi kesempatan emas para pemain mendapatkan hadiah menarik serta ada juga skin Mobile Legends juga nantinya.

Copyright©instagram

Beberapa waktu lalu, akun instagram yang sering memberikan bocoran dari Mobile Legends yakni @Ml_leak, telah merilis sebuah postingan event baru yakni sebuah permainan dadu didalamnya.

Baca juga: Belum Tahu? Inilah 5 Tips Ampuh Untuk Bertahan di Mode Survival Mobile Legends

Event ini mirip seperti tahun sebelumnya, dimana setiap pemain bakal mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan sejumlah hadiah keren mulai dari Magic Dust, Fragmen, efek recall, dan masih banyak lagi.

Namun ada yang menarik dalam postingan akun instagram tersebut, dimana ia menyebutkan jika setiap kali melakukan 4X putaran dadu, maka mendapat jaminan pemain mendapatkan 1 skin random dari Mobile Legends.

Sayangnya, masih belum diketahui skin apa saja yang masuk dalam kategori hadiah event imlek Mobile Legends ini. Kalo mimin sih harapannya terdapat skin Starligtht Angela, karena sesuai dengan temanya. Hehehe

Sekedar tambahan informasi saja, jika dalam waktu dekat ini Mobile Legends tidak hanya menyiapkan sebuah event spesial menyambut Imlek 2019. Namun kini mereka juga sedang bersiap meluncurkan hero terbaru mereka yakni Vale pada akhir bulan Januari 2019 ini.

Baca juga: Moonton Melarang Hero Anyar Mobile Legends Dimainkan, Kenapa?