Sambut Tahun Baru, Harga Oppo A3s Dipangkas Lagi Makin Murah

0
272
Copyright©Oppo

Harga Oppo A3s Dipangkas Lagi Jadi Lebih Murah

Eratekno.com – Tak terasa kita sudah berada di penghujung tahun 2018, seperti biasa banyak sekali vendor smartphone yang memanfaatkan momen pergantian tahun dengan mencetuskan promo-promo menarik. Momen tersebut seperti yang dilakukan oleh perusahaan smartphone terbesar milik Cina, Oppo.

Ya, Oppo baru saja mengumumkan jika mereka memangkas harga Oppo A3s dipasaran. Semua ini dilakukan dengan tujuan supaya angka penjualan smartphone miliknya meningkat pesat. Seperti yang diketahui jika Oppo A3s merupakan smartphone selfie kelas menengah yang dilengkapi dengan fitur terbaik.

Baca juga: Buruan Beli, Oppo Find X Dapat Potongan Harga Makin Murah!

Oppo A3s memiliki layar Full HD+ berukuran 6,2 inchi. Selain itu smartphone ini juga dilengkapi dengan super screen display lengkap dengan poni yang tertanam dengan lapisan bezel berukuran tipis.

Copyright©Oppo

Dengan aspek rasio 19:9 membuat Oppo A3s ini mempunyai ruang pandang yang cukup luas. Kemudian di bagian belakang juga tidak kalah menariknya dimana cover bagian belakang mempunyai permainan cahaya sekaligus bayangan dari setiap sudut yang sangat menarik.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Samsung Terbaik 2018 Seharga Rp 2 Jutaan

Disamping itu, ponsel android ini juga mempunyai desain yang elegan. Bahkan smartphone ini juga mempunyai ruang penyimpanan yang cukup luas, yakni RAM berkapasitas 3GB dan memori internal 32GB.

Beberapa waktu lalu harga Oppo A3s ini masih sekitar Rp. 2.699.000 dan setelah adanya pemangkasan harga anda bisa mendapatkan smartphone tersebut hanya dengan Rp. 2.499.000 saja. Harga tersebut dapat anda dapatkan di gerai resmi Oppo atau mitra resmi di seluruh Indonesia.

Agar kinerja Oppo A3s semakin optimal, Oppo mempercayakannya dengan chipset Qualcomm Snapdragon 450. Tak hanya itu, ponsel cerdas ini juga disokong dengan baterai berkapasitas 4230 mAh.

Dibagian sektor fotografi, juga ditanamkan kamera ganda dibagian belakang. Masing-masing kamera tersebut memiliki resolusi 13 megapiksel + 2 megapiksel. Sementara di bagian kamera depan, smartphone ini memiliki kamera dengan resolusi 8 megapiksel.

Untuk memaksimalkan hasil foto, kamera depan sudah dilengkapi dengan fitur Ai Beauty 2.0. Oppo A3s hadir dengan dua pilihan warna yaitu dark purple dan red klasik.

Baca juga: Segera Beli, Oppo A7 Dapat Potongan Harga Jadi Segini!