Meriahkan Ramadhan, Vivo Berikan Diskon Hingga 35% Untuk Vivo V9!

0
822
Copyright©Technave

Vivo Berikan Potongan Harga Hingga 35% untuk Vivo V9 di Bulan Ramadhan!

Eratekno.comSetiap tahunnya di bulan suci ramadhan para produsen smartphone memang kerap memberikan penawaran menarik untuk para konsumen. Mulai dari hadiah menarik hingga memberikan diskon besar-besaran.

Hal itu juga di lakukan oleh vendor asal China yakni Vivo. Ya untuk menyemarakkan bulan Ramadhan tahun 2019 dan menjelang hari raya Idul Fitri, Vivo Indonesia menggelar promo besar yang bertajuk Vivo V9 Crazy Flash Sale.

Pada promo kali ini, smartphone Vivo V9 bisa di dapatkan di toko online Lazada dengan diskon hingga 35% dari harga normal Rp 3.799.000 menjadi seharga Rp 2.499.000. sangat menarik bukan promo yang di lakukan oleh vendor tersebut.

Baca juga : Punya Harga Terjangkau, Kelebihan Vivo Y17 Membuatnya Layak Dibeli!

Seperti di ketahui smartphone Android besutan Vivo yang masuk dalam smartphone terbaik 2019. Vivo V9 ini hadir dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 450 Octa-core yang di padukan dengan RAM berkapasitas 4 GB serta memori internal sebesar 64 GB.

Copyright©Katanews

Selain itu, smartphone asal Tiongkok ini juga memiliki kapasitas baterai yang cukup besar yakni 3.260 mAh. Dari sisi layarnya, Vivo menyemati smartphone ini dengan layar berukuran 6,3 inci yang beresolusi FHD+ 1080 x 2280 piksel.

Sementara untuk fotografi, smartphone Android satu ini di bekali dengan kamera depan beresolusi 24 MP dan kamera belakang ganda yang terdiri dari 13 MP dan 2 MP.

Baca juga : Segera Dirils, Spesifikasi inti Vivo Y3 Terungkap!

Nah jika kamu memang sedang mencari smartphone dengan kualitas mumpuni tapi dengan harga terjangkau, jangan sia-siakan promo dari Vivo ini. promo Ramadhan Vivo V9 Crazy Falsh Sale ini sudah di gelar mulai tanggal 14 Mei hingga 16 Mei 2019 besok.

Di sisi lain, Vivo juga di kabarkan tengah mempersiapkan smartphone terbaru yang di beri nama Vivo Y3 yang akan hadir dengan warna Peacock Blue dan Peach Powder. Dan menurut kabar yang beredar Vivo Y3 ini akan segara hadir di China dengan harga jual sekitar 1400 Yuan atau setara dengan Rp 3 Jutaan.

Tapi belum di ketahui apakah smartphone ini akan masuk Tanah Air atau tidak.

Baca juga : Keren Abis! Hanya Rp 2 Jutaan, 3 Smartphone Vivo Ini Bawa RAM Super Lega!