Meski Sepi, Motorola Kembangkan Moto Mods Headset VR !

0
226
[email protected]

Inovasi Baru, Motorola Kembangkan Moto Mods Headset VR !

Eratekno.com – Kabar yang kurang menyenangkan yang datang dari vendor Motorola, dimana produsen ponsel ini yang beradai dibawah naungan Lenovo. Sementara kabar yang beredar, Motorola yang dalam waktu dekat bakal merumahkan sejumlah karyawannya dan memperkirakan hal ini bakal mengganggu produksi salah satu lini produk andalannya, Moto Z Series.

Baca Juga : Lirik Nokia, Motorola Juga Bakal Hidupkan Kembali RAZR ?

Tetapi, kabar yang tidak menggembirakan tersebut langsung dibantah oleh Motorola sendiri. Dimana mereka yang menyatakan jika Motorola yang bakal tetap mempertahankan lini produksi Moto Z Series dan bakal mengembangkan banyak inovasi dari Moto Mods sehingga kunsumen dapat memanfaatkan perangkat tersebut yang lebih dari sekedar smartphone biasa.

[email protected]

Hal tersebut yang dibuktikan dengan bocoran dua gambar promo moto Bods yang kemungkinan bakal hadir yang tidak akan lama lagi. Seperti yang dikutip dari GSM Arena, yakni Evan Blass melalui akun Twitter miliknya, @evleaks yang membocorkan pertama kali jika Motorola tengah menggarap Moto Mods Virtual Viewer.

Baca Juga : Terungkap, Inilah Jajaran Smartphone Motorola yang Bakal Meluncur Tahun

Moto Mods Virtual Viewer ini yang terlihat seperti VR headseat yang disematkan sejumlah strap (tali) tunggal pengikat di kepala. Dugaan lainnya, Moto Mods ini diperkirakan juga merupakan aksesoris kompatibel dengan VR Daydream. Tetapi sayangnya, masih belum ada informasi lebih lengkap mengenai Moto Mods anyar besuran Motorola ini.

Seperti yang telah kita ketahui bersama, Motorola yang mengembangkan lini Moto Z Series dengan kemampuan yang begitu unik, dimana dapat diintegrasikan dengan beragam Moto Mods melalui magnet serta logam pin yang berada di bagian belakang. Sampai dengan saat ini, sudah cukup banyak Moto Mods yang dipasarkan oleh Motorola.

Tak hanya dari Incipio offGRID Power Pack, Motorola yang telah memasarkan Moto Mods Insta-Share Projector, Hasselblad True Zoom, JBL SoundBoost dan Moto GamePad. Dimana hal tersebut tergolong paling menarik, sebab penggunaan Moto Mods yang dinilai paling mudah serta menyajikan banyak fungsi yang lebih menarik.

Baca Juga : Kantongi Sertifikasi NNC, Ini Dia Penampakan Spesifikasi ‘Aduhai’ Motorola Moto G6 Play