Mi Mix 2S Juga Punya Poni, Tapi Ini

0
466
Mi Mix 2S
copyright©drodlime

Ternyata Mi Mix 2S Juga Punya Poni Lho, Hanya…

Eratekno.com – Sebentar lagi Mi Mix 2S yang bakal diluncurkan oleh Xiaomi. Dimana ponsel tersebut yang ternyata juga turut mengusung notch dibagian atasnya, namun vendor asal China tersebut yang mengubah agar tampil beda.

Baca Juga : Setelah Sekian Lama, Kini Ponsel Xiaomi Siap Beredar di Amerika Serikat Lho !

Dimana sebuah video yang menampilkan seseorang yang sedang menjajal sebuah ponsel yang diperkirakan Mi Mix 2S yang muncul di YoouTube. Dari sana kita dapat mengetahui dengan jelas tampilan ponsel glaship anyar besutan Xiaomi tersebut.

Xiaomi-Mi-Mix-2s
copyright©oketekno

Perusahaan yang digawangi Lei Jun itu yang masih mempertahankan layar penuh seperti Mi Mix 2. Namun bedanya pada penempatan kamera selfie. Jika generasi sebelumnya, Xiaomi yang menempatkan kamera selfi di bawah layar Mi Mix. Kali ini mereka yang menghadirkan notch untuk menempatkan kamera.

Notch yang diusung Xiaomi memang terbilang sedikit berbeda dengan iPhone X. jika ponsel keluaran Apple yang menempatkan poni berada di tengah atas, namun untuk Mi Mix 2S yang menempatkan notch di sudut kanan atas layar.

Baca Juga : Xiaomi Redmi Note 5 Pro Bermasalah, Pengguna Keluhkan Bagian Headphone

Dengan adanya notch itu yang membuat layar Mi Mix 2S bakal semakin lapang. Sebab tidak ada lagi bezel yang berada dibawahnya. Dimana perubahan lain yang katanya juga bakal dibawa oleh Xiaomi pada ponsel anyarya yakni sensor pemindai sidik jari.

Jika di Mi Mix 2, sensor sidik jari yang berada di bagian bodi belakang. Namun kabarknya untuk Mi Mix 2S yang bakal menyematkan sensor pemindai sidik jari di bawah layar, yang mirip seperti Vivo APEX.

Mi Mix 2S yang dinyatakan bakal mengusung layar dengan aspek rasio kekinian 18:9 serta memiliki resolusi full HD. Untuk dapur pacu Mi Mix 2S yang bakal ditenagai dengan chipset Snapdragon 845, dan disokong dengan RAM sebesar 8GB dengan opsi penyimpanan media internal hingga 256GB. Perangkat ini dikabarkan bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo.

Baca Juga : Terlihat Akur, Microsoft dan Xiaomi Garap Perangkat AI Powered Bersama !