Mi Mix 2S Miliki Fitur Slow Motion Video, Beneran ?

0
250
[email protected]

Rilis Teaser, Mi Mix 2S Bakal Usung Slow Motion Video, Xiaomi ?

Eratekno.com – Mendekati waktu perilisan, Xiaomi yang tengah giat meluncurkan teaser terkait Mi Mix 2S. berikut kemampuan baru yang bakal diungkap oleh ponsel tersebut. melalui akun Weibo, vendor besutan Lei Jun yang memang sering mengungkap teknologi baru setiap ponsel anyar, tak terkecuali untuk ponsel penerus Mi Mix 2.

Baca Juga : Wow Keren, Xiaomi MI Mix 2s Punya Kamera Ganda, Notch di Layar dan Didukung…

Jika sebelumnya mereka yang telah menjelaskan spesifikasi dari Mi Mix 2S yang bakal dibekali dengan chipset Snapdragon 845, kamera AI dan wireless charging. Biar bertambah makin seru, dalam teaser terbaru kali ini, Xiaomi yang tak menyatakan secara langsung mengenai teknologi baru yang lain yang bakal diusung oleh Mi Mix 2S ini.

[email protected]

Namun mereka hanya memberikan sedikit petunjuk, dimana sebuah gambar tangan yang sedang bertepuk. Lalu Xiaomi yang meminta Mi Fans untuk menebaknya. Sehingga banyak jawaban yang masuk, ada yang memperkirakan fitur tersebut merupakan fast focus. Sementara sejumlah diantaranya malah menebak, jika fitur baru yang bakal dihadirkan oleh Mi Mix yakni kemampuan slow motion video.

Baca Juga : Muncul Di Geekbench, Berikut Ini Bocoran Xiaomi Berlin, Bakal Jadi Smartphone Kelas Menengah?

Dimana perkiraan tersebut yang mengacu pada sebuah bocoran yang beredar mengenai Mi Mix 2S minggu lalu. Di mana dinyatakan ponsel ini yang bakal menyematkan kamera ganda dengan adanya dukungan 960 fps. Tak hanya itu, kamera ganda tersbut juga dapat digunakan secara terpisah atau sendiri-sendiri.

Xiaomi yang dikabarkan bakal mengadopsi sensor Sony IMX 363 dalam kamera yang diusungnya. Untuk betul atau tidaknya mengenai hal tersebut, memang belum dapat dibuktikan secara langsung, sehingga kita buktikan saja ketika acara peluncuran nanti.

Sementara untuk spesifikasi ringkasnya smartphone Mi Mix 2S yang bakal disokong dengan RAM sebesar 6GB. Untuk media penyimpanan internal berkapasitas 64GB dan 256GB. Dikabarkan ponsel ini yang bakal menjalankan sistem operasi Android 8.0 Oreo dengan ditenagai oleh baterai berkapasitas 3.400 mAh.

Baca Juga : Setelah Sekian Lama, Kini Ponsel Xiaomi Siap Beredar di Amerika Serikat Lho !