Microsoft Bakal Luncurkan S Mode di Semua Windows 10 ! Apa itu

0
301
[email protected]

Mulai Kapan Microsoft Bakal Rilis S Mode di Windows 10 ?

Eratekno.com – Baru-baru ini Microsoft yang telah mengonfirmasi terkait sebuah rencana mereka untuk mengubah Windows S menjadi ‘S Mode’ yang ditujukan secara khusus di versi reguler sistem operasi Windows 10. Hal tersebut yang menyebabkan kebingunan bagi sebagian orang.

Baca Juga : Wow, Pendiri Microsoft Temukan Bangkai Kapal Perang Amerika Serikat, Seperti Apa?

Dengan adanya hal itu, Microsoft yang telah memberikan informasi secara detail. Tahun lalu, Microsoft yang telah merilis Windows 10 S, yang merupakan versi anyar dari sistem operasi Windows 10 yang dibuat secar akhusus untuk sekolah serta bisnis.

windows-10
copyright©liputan6

Dimana terobosan anyar tersebut yang merupakan versi Windows 10 yang lebih terbatas sebab hanya diperbolehkan untuk menginstal aplikasi dari Windows Store saja. Walaupun demikain, komputer dengan Windows 10 S yang memiliki performa lebih baik serta lebih aman tentunya.

“Sejak saat itu, kami telah menerima timbal balik yang baik dari pelanggan dan partner kami di Windows 10 S,” ucap Wakil Presiden Microsoft, Joe Belfiore, seperti yang dikutip di IBT.

Belfiore yang mengungkan, pihaknya yang akan menyederhanakan sistem tersebut supara para pelanggan dengan mudah untuk menggunakannya dengan lebih gampang. Hal tersebut bakal dimulai dari pembaruan sistem Windows 10 yang bakal segera dirilis.

Baca Juga : Makin Canggih, Microsoft Bakal Laptop Garap Layar Lipat?

“Dimulai dari pembaruan selanjutnya dari Windows 10 yang akan segera kami lakukan, pelanggan dapat memilih untuk membeli Windows 10 Home yang baru atau Windows 10 Pro PC dengan S Mode,” tambah Belfiore.

S Mode yang disebut menjadi sistem yang lebih mudah digunakan ketimbang Windows 10 biasa. Namun, bagaimana dengan rinciannya apaah basul belum dijelaskan secara detail. Diperkirakan Microsoft yang bisa saja bakal memperjelas cara unlock sehingga pelanggan dapat dengan mudah mengetahui sistem operasi apa yang terdapat di dalam komputer mereka.

“Kami berekspektasi mayoritas pelanggan menikmati keuntungan Windows 10 dalam S Mode. Apabila pelanggan ingin mematikan S Mode, dapat dilakukan tanpa dikenai biaya, terlepas dari edisinya,” kata Belfiore. Ia juga menambahkan, supaya pelanggan menunggu pambaruan tersebut dalam ebberapa bulan,

Baca Juga : Terlihat Akur, Microsoft dan Xiaomi Garap Perangkat AI Powered Bersama !