Miliki Damage Besar, 5 Hero Mobile Legends ini Malah Punya WinRate Paling Rendah!

0
3098
Copyright©Mobile Legends

Hero Mobile Legends Dengan WinRate Paling Rendah

Eratekno.com – Dalam Game Mobile Legends, pasti banyak yang berfikir jika hero dengan damage besar pasti sangat ampuh untuk membunuh lawan dan memenangkan pertandingan. Namun faktanya pemikiran tersebut tak sepenuhnya benar.

Pasalnya deretan 5 hero Mobile Legends yang kita bagikan kali ini memang memiliki damage besar, namun faktanya mereka memiliki Win Rate paling kecil dibandingkan hero lainnya. Siapa saja mereka itu? Dikutip dari laman Gamebrott, simak jawabanya dibawah ini.

Baca juga: 5 Hero Mobile Legends Spesialis Curi Turret, Siapa Saja?

Pharsa (Win Rate: 47.11%)

Copyright©Mobile Legends

Pharsa merupakan hero Mage di Mobile Legends, dimana ia memiliki spesialis Damage/Poke yang menghasilkan damage cukup sakit. Kenapa Pharsa memiliki Win Rate rendah? Setelah dia di Nerf, maka skill ultinya jadi cooldown 30 detik pada mode brawl sehingga tingkat penggunaannya berkurang. Selain itu, saat Ulti dia tak bisa escape kecuali membatalkan ultinya.

Hayabusa (Win Rate: 46.9 %)

Copyright©metaco

Hayabusa merupakan salah satu hero Assasin di Mobile Legends yang memiliki damage sakit. Namun setelah di Nerf pada season baru, damage yang diberikan Hayabusa jadi kurang sakit dan tingkat kesulitan penggunaan Hayabusa memang cukup tinggi.