Miliki Empat Kamera Belakang, Inikah Jadwal Rilis Huawei P30 Pro?

0
83
Copyright©Selular

Huawei P30 Pro Rilis Bulan Depan?

Eratekno.com – Pabrikan smartphone asal Tiongkok yakni Huawei, dikabarkan segera meluncurkan smartphone terbaru generasi penerus dari P20 Pro. Perangkat tersebut bakal menggunakan nama Huawei P30 Pro.

Seperti yang kita ketahui, jika Huawei P20 Pro menyandang status sebagai smartphone dengan kamera terbaik, dan sepertinya hal ini akan tetap dipertahankan untuk varian terbarunya nanti.

Baca juga: Smartphone Gaming Murah Sony Xperia L3 Segera Dirilis?

Seperti yang dilaporkan oleh laman BGR, dimana Huawei P30 Pro ini dirumorkan memiliki 4 buah kamera belakang, bakalan hadir dalam ajang tahunan MWC (Mobile World Congress) Barcelona 2019 yang dijadwalkan pada tanggal 25 Februari – 28 Februari 2019.

Copyright©Selular

Dari laporan terbaru yang beredar, jika Huawei P30 Pro ini bakal dilengkapi dengan fitur empat kamera belakang. Serta berdasarkan rumor yang berkembang jika smartphone ini juga bakal memiliki fitur lubang kamera yang ada di layar.

Baca juga: Daftar Smartphone Gaming Keren 2018 Dengan Harga Merakyat!

Soal bocoran konsep Huawei P30 Pro ini pun juga sudah banyak beredar di dunia maya, mulai dari gambar hingga video. Yang terbaru berasal dari channel Youtube bernama Waqar Khan. Video miliknya yang memiliki durasi 3 menit tersebut telah memberikan secra spesifik tentang desain dari Huawei P30 Pro.

Dari bocoran video yang beredar, kita bisa melihat adanya logo perusahaan dibagian kiri bawah bodi belakang Huawei P30 Pro. Pada bagian sisi belakang ponsel android ini dibuat melengkung, dan kabarnya material bodi belakang ini terbuat dari bahan logam dan kaca.

Keterangan lain yang didapat dari bocoran video Huawei P30 Pro ini, dimana smartphone ini masih memiliki poni. Dengan begini hanya vendor Samsung sebagai satu-satunya memiliki konsep layar OLED berlubang sebagai tempat kamera selfienya.

Baca juga: Resmi Rilis Dengan RAM 3 GB, Harga Huawei Y7 Pro (2019) Cukup Terjangkau!