Miliki Harga Murah, Berikut 4 Smartphone Android Dengan Kamera Depan Ganda

0
770
Copyright©BGR India

Smartphone Android Dengan Kamera Depan Ganda Murah

Eratekno.com – Sekarang ini, trend smartphone dengan dukungan fitur dual kamera belakang memang sedang booming. Dengan begini maka bisa menghasilkan hasil jepretan yang lebih mantap. Namun kini ada juga lho sejumlah Smartphone Android yang memiliki kamera selfie ganda lho.

Yang menarik, deretan Smartphone Android dual kamera selfie kali ini memiliki harga yang cukup ramah dikantong lho. Nah buat kalian yang penasaran, yuk cari tahu jawabannya langsung dibawah ini.

Baca juga: Smartphone Flagship Baru Oppo Nongol di Geekbench, Gunakan Snapdragon 855 dan Jaringan 5G!

Infinix S2 Pro (Rp 2 jutaan)

Meskipun vendor Infinix kurang begitu populer di Indonesia, namun vendor ini punya Smartphone Android dengan kamera selfie ganda dalam diri Infinix S2 Pro. Kamera tersebut berukuran 13 MP + 8 MP, sementara kamera belakangnya berukuran 13 MP. Infinix S2 Pro ini juga ditenagai oleh prosesor Octa-core 1.3 GHz dengan RAM 3 GB / 32 GB.

Copyright©Asus

Asus Zenfone 4 Selfie Pro (Rp 2.1 jutaan)

Smartphone Android dengan kamera selfie ganda selanjutnya adalah Asus Zenfone 4 Selfie Pro. Perangkat ini memiliki kamera depan berukuran 12 MP + 8 MP dan kamera depan berukuran 16 MP. Untuk dapur pacunya, ponsel ini memiliki prosesor Octa-core 2.0 Ghz dengan RAM 3 GB / 4 GB da memori intenal 64 GB.

Baca juga: Daftar Smartphone Xiaomi ini Dapat Update Android Pie, Cek Punyamu!

Oppo F3 Plus (Rp 2.5 jutaan)

Sebagai vendor yang dikenal memiliki fotografi bokeh, Oppo ternyata juga punya Smartphone Android dual kamera selfie dengan harga terjangkau. Perangkat tersebut adalah Oppo F3 Plus yang dibekali kamera depan berukuran 16 MP + 8 MP dan kamera belakang 16 MP. Untuk dapur pacunya disematakan prosesor Octa-core yang dibantu dengan RAM 4 GB / 6 Gb dan memori internal 64 GB.

Copyright©YouTube

Vivo V5 Plus (Rp 2.5 jutaan)

Dan Smartphone Android dengan kamera selfie ganda terakhir dalam list kita kali ini adalah Vivo V5 Plus. Perangkat ini punya kamera depan berukuran 20 MP + 8 MP dan kamera belakan 16 MP. Untuk dapur pacunya dibekali dengan prosesor Octa-core 2.0 GHz dengan RAM 4 GB dan memori intenal 64 GB.

Baca juga: Puluhan Aplikasi Android yang Menginfeksi 9 Juta Smartphone Di Hapus Google!