Miliki Harga Murah, Berikut 5 Kekurangan Realme 2. Yakin Mau Beli?

0
1501
Copyright©Realme Indonesia

5 Kekurangan Realme 2 Dengan Harga Murah

Eratekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok yakni Realme, telah menggebrak pasar smartphone Indonesia dengan merilis smartphone terbaru mereka. Tak hanya 1 perangkat saja, namun 3 smartphone langsung mereka datangkan, salah satunya adalah Realme 2.

Smartphone Realme 2 ini ditawarkan dengan harga yang cukup menarik dengan dukungan spesifikasi yang lumayan mantap. Namun dibalik semua itu, ternyata masih ada sedikit kekurangan dari Realme 2 yang perlu anda ketahui. Apa sajakah itu? Yuk Cari tahu  jawabanya dibawah ini.

Baca juga: Siap Jungkalkan Xiaomi, Berikut 5 Kelebihan Realme 2 Pro!

Penggunaan Chip Biasa

Dengan banderol harga Realme 2 yang cukup murah, memang cukup wajar jika pihak Realme membekali smarpthone miliknya ini dengan Snapdragon 450. Sebenarnya chip ini tidak buruk, namun kurang begitu memuaskan jika digunakan untuk aktifitas mobilitas tinggi. Minimal seharusnya menggunakan Chip Snapdragon 660 seperti pada Realme 2 Pro.

Copyright©Realme Indonesia

Resolusi Layar Biasa Saja

Realme 2 hadir dengan mengusung layar berukuran 6.2 inch dengan aspek rasio 19:9 dan beresolusi 720 x 1920 pixel. Sebagai smartphone seharga Rp 2 jutaan saat ini, resolusi layar yang dimiliki smartphone ini dirasa masih kurang memuaskan. Terlebih bagi para pengguna yang suka bermain game maupun menonton video didalamnya.