Miliki Harga Murah, Honor 8X Pembunuh Smartphone Premium?

0
6054
Copyright©tribunnews

Honor 8X Bakal Kalahkan Ponsel Flagship di Indonesia

Eratekno.com – James Yang, selaku presiden Honor Indonesia sesumbar, jika smartphone terbarunya yakni Honor 8X sebagai Flagship Killer. Lalu apa alasan James sampai bisa menyebut seperti itu?

“Ini dibanderol tidak sampai Rp 4 juta tapi memberikan fitur ponsel Rp 5 jutaan. Apakah ini menjadi flagship killer, ya ini akan jadi flagship killer. Kalaupun kamu tidak bertanya, saya akan tetap jawab ya ini adalah flagship killer,” Kata James dikutip dari laman inet.detik

Baca juga: Alasan Honor 8X Layak Untuk Dimiliki

Lalu, smartphone flagship apa yang dimaksud oleh James bakal dikalahkan oleh Honor 8X ini?  yang menarik, mereka telah melakukan perbandingan dengan perangkat Xioami Mi A2 dan Oppo F9.

Copyright©tribunnews

Pada perilisannya kemarin, salah satu hal yang menjadikan Honor 8X ini lebih unggul dibandingkan perangkat lainnya, yakni pada bagian baterai. Tak hanya itu saja, tingkat FPS yang dimiliki oleh Honor 8X ini saat memainkan game Mobile Legends juga diklaim lebih baik.

Baca juga: Rilis di Indonesia, Harga Xiaomi Redmi Note 6 Pro Cuma Rp 2 jutaan

Menurut James, tidak ada perangkat yang bisa menyaingi Honor 8X ini. Dalam hal ini, ia merujuk pada harga yang dibanderol serta spesifikasi yang ditawarkan. Nah menyoal harga Honor 8X ini, ponsel android miliknya tersebut memiliki harga jual yang sama ramahnya baik secara online maupun offline.

“Walaupun pasar online memang lebih cepat tapi pasar offline tetap penting. 80% penjualan masih berasal dari offline,” tambah James.

Sekedar tambahan informasi, jika harga Honor 8X ini dibanderol mencapai Rp 3.999.000. Untuk varian warna hitam dan biru, Honor 8X ini dijual mulai tanggal 8 November (Online) dan tanggal 10 November (offline). Sementara untuk varian warna merah bakal dipasarkan mulai tanggal 14 November (Online) dan 17 November (offline).

Baca juga: Miliki Spesifikasi Dewa, Berikut Kelebihan Honor Magic 2