Miliki Harga Murah, Ternyata inilah Kelemahan Realme C1

0
1401
Copyright©Realme Indonesia

Kelemahan Realme C1 yang Perlu Anda Ketahui

Eratekno.com – Baru-baru ini, vendor smartphone asal Tiongkok yakni Realme baru saja merilis perangkat anyar mereka di Indonesia yang menggunakan nama Realme C1. Smartphone ini hadir untuk menyapa penggemarnya yang ada dikelas entry level.

Perlu diakui, jika harga Realme C1 ini sangat murah yakni Rp 1.4 jutaan. Namun dengan harga tersebut, ada sejumlah kelemahan Realme C1 yang perlu anda ketahui. Penasaran apa saja? Dikutip dari laman Tribunnews, yuk cari tahu jawabannya dibawah ini.

Baca juga: Komitmen Vivo Dukung Pasar Mobile Gaming Indonesia!

Body Plastik

Sebagai smartphone entry level dengan harga Realme C1 yang murah, untuk material bodi yang digunaknnya berbahan plastik. Tentu dengan material ini dianggap kurang nyaman pada saat di genggam, selain itu bodi ini gampang tergores atau pecah saat terjatuh.

Copyright©Realme Indonesia

Tak Dibekali Fast Charging

Selanjutnya, Realme C1 ini juga tidak memiliki fitur pengisian baterai cepat atau biasa disebut Fast Charging. Tentu ini sangat disayangkan, pasalnya kapasitas baterai smartphone ini sangat besar, yakni 4320 mAH sehingga membutuhkan waktu pengisian lebih lama.