Miliki Harga Terjangkau, Berikut Kelebihan Oppo K1!

0
1354
Copyright©ArenaLTE

Kelebihan Oppo K1 Yang Patut Dijadikan Bahan Pertimbangan

Eratekno.com – Vendor smartphone asal Tiongkok, yakni Oppo baru saja meluncurkan smartphone baru yang diberikan nama Oppo K1. Untuk sementara smartphone ini masih tersedia untuk pasar Tiongkok, dan masih belum diketahui apakah smartphone ini bakal rilis secara global apa tidak.

Nah, berbicara soal Oppo K1 pada kesempatan kali ini kita ingin membahas mengenai kelebihan Oppo K1 kepada anda semua. Sebagai smartphone baru sangat penting untuk kita ketahui mengenai keunggulan dari smartphone ini, dan siapa tahu bisa jadi referensi untuk dimiliki suatu saat nanti. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita simak bersama ulasannya dibawah ini.

Baca juga: Dukung RAM 6 GB dan Anti Air, Harga Smartphone Android ini Cuma Rp 3 jutaan!

Kelebihan Fitur Oppo K1

Copyright©ArenaLTE

Miliki Layar Luas

Oppo K1 hadir dengan dibekali ukuran layar yang sangat luas, yakni berukuran 6.4 inch dengan resolusi mencapai 1080 x 2340 pixel. Yang lebih mantap lagi, panel layar yang digunakannya adalah Super AMOLED, dengan begini mampu menghasilkan gambar bening namun hemat konsumsi baterai.

Baca juga: Tampil Beda, Begini Cara Bikin Nama Profil Whatsapp Berwarna!

Miliki Performa Garang

Sebagai smartphone kelas menengah, maka Oppo K1 ini dibekali dengan prosesor tangguh Octa-core yang dipadukan bersama dengan chip Snapdragon 660. Komponen ini didukung dengan RAM berukuran 4GB/6GB sehingga sangat bisa diandalkan performanya saat digunakan nanti.  Untuk media pentimpanannya, ponsel android ini juga memiliki ukuran yang sangat besar yakni 64 GB dan sudah berjalan pada sistem operasi Android Oreo v8.1.

Dibekali Kamera Bokeh

Fitur kamera memang menjadi salah satu fitur yang selalu dijadikan bahan pertimbangan oleh para pengguna gadget. Untuk itu, Oppo K1 ini dibekali dengan kamera bokeh dikedua sisinya. Pada bagian punggung, terdapat kamera berukuran 16 MP + 2 MP yang akan memberikan jepretan bokeh nantinya. Tak mau kalah, kamera depan Oppo K1 juga memiliki ukuran yang besar yakni 25 MP.

Copyright©Android Authority

Jadi Smartphone Fingeprint Under Display Termurah

Nah inilah yang menjadi daya tarik utama dari Oppo K1, dimana pihak Oppo telah membenamkan teknologi terbaru yakni Fingerprint Underdisplay di smartphone kelas menengah ke bawah miliknya. Padahal kita tahu, jika teknologi ini kebanyakan digunakan oleh smartphone kelas atas dengan harga yang sangat mahal. Untuk harga Oppo K1 ini sendiri, di pasar China bisa didapatkan dengan harga Rp 3,3 jutaan saja.

Baca juga: Unik, Kamera Depan Oppo R19 Menyatu Dengan Layar, Begini Wujudnya!