Miliki Performa Mantap dan Desain Berkelas, Harga Nokia 3.1 Plus Cuma Rp 2 Jutaan!

0
1027
Copyright©Nokia

Nokia 3.1 Plus Punya Dual Kamera Dan RAM 3 GB

Eratekno.com – Setelah satu bulan lalu diperkenalkan ke publik, akhirnya HMD Global selaku pemegang vendor Nokia saat ini secara resmi meluncurkan smartphone murah terbaru mereka yakni Nokia 3.1 Plus di China.

Sekarang, Nokia 3.1 Plus ini sudah terdaftar secara resmi dalam sebuah toko online resmi di China yakni Suning China. Smartphone ini rencananya bakal dijual secara bebas mulai tanggal 29 November 2018 mendatang.

Baca juga: Nokia Rilis Ponsel Murah Seharga Rp 300 Ribuan, Mau?

Sebagai generasi penerus, sudah pastinya Nokia 3.1 Plus ini membawakan pembaruan yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya yakni Nokia 3.1. Smartphone ini hadir dengan menggunakan layar berukuran 6 inch HD+ (720 x 1440 pixel).

Copyright©Nokia

Untuk desain layar yang digunakannya Full Screen tanpa poni dan memiliki aspek rasio 18:9. Untuk bagian luarnya terdapat layar Curved Glass yang membuat tampilannya begitu mewah dan berkelas sekalipun harga Nokia 3.1 Plus ini sangat murah.

Baca juga: Tanpa Disadari, 5 Aplikasi Android Ini Ternyata Sedot Banyak Kuota Internet!

Lalu untuk bagian dapur pacunya, ponsel android ini hadir dengan menggunakan prosesor Octa-core 2.0 GHz Mediatek Helio P22 yang dibantu dengan RAM berkapasitas 2 GB / 3GB. Lalu untuk media penyimpanannya,

Nokia 3.1 Plus ini memiliki kapasitas 16 GB / 32 GB yang bisa diperbesar dengan memori eksternal microSD hingga 400 GB. Yang menarik, Nokia 3.1 Plus masih menjalankan sistem operasi Android Oreo v8.1, namun perangkat ini bakal mendapat pembaruan Android Pie v9.0 nantinya.

Pada bagian fotografinya, Nokia 3.1 Plus juga memiliki spesifikasi kekinian berupa fitur dual kamera belakang berukuran 13 MP + 5 MP. Sementara untuk bagian bodi depanya terdapat kamera berukuran 8 MP yang bisa digunakan untuk foto selfie atau melakukan video call nantinya.

Untuk harga Nokia 3.1 Plus ini terbagi 2 varian tergantung dari kapasitas RAM yang digunakan. Untuk harga Nokia 3.1 Plus (2GB/16 GB) dibanderol USD 134 atau setara Rp 2 jutaan, sementara untuk varian RAM 3GB/32 GB dibanderol USD 161 atau setara Rp 2.5 jutaan.

Baca juga: 3 Smartphone Baru Nokia Segera Rilis, Apa Saja?