Miliki Spesifikasi Mewah, Harga LG V40 ThinQ Lebih Murah Dari iPhone XS

0
97
Copyright©Merdeka

LG V40 ThinQ Dibekali Dengan 5 Kamera

Eratekno.com – Setelah beberapa minggu ini terdapat bocoran di internet, akhitnya smartphone LG V40 ThinQ akhirnya telah resmi dirilis oleh pihak LG. Perangkat ini bakal bersaing dalam kelas premium dengan performa dan spesifikasi memuaskan.

Yang menarik, LG V40 ThinQ ini menjadi smartphone pertama LG dengan dibekali tiga kamera utama didalamnya. Dari sisi desain, LG V40 ThinQ ini memiliki kesamaan dari seri sebelumnya yakni LG V30 dan LG V35, yakni menerapkan material bodi dari metal berlapis kaca dan memiliki fitur anti air didalamnya.

Baca juga: Harga Smartphone Premium LG ini Dipangkas Hingga Rp 2 juta, Mau?

Selain itu, LG V40 ThinQ juga telah dibekali dengan fitur khusus dari Google Asisten yang diletakkan disebelah kiri bodi. untuk ukuran layar dari LG V40 ThinQ ini memiliki ukuran yang lebih besar, yakni 6.4 inch dengan panel P-OLED.

Copyright©Merdeka

Resolusi layar yang dimilikinya juga sangat besar, yakni 1440 x 3120 pixel dengan aspek rasio 19,5:9. Dan hal ini juga menjadikan ponsel android LG seri V dengan ukuran yang paling besar selama ini. Lalu untuk sektor dapur pacunya, LG V40 ThinQ juga dibekali dengan spesifikasi yang tangguh.

Baca juga: Dibekali 4 Kamera, Harga Lenovo K9 di Indonesia Cuma Sejutaan!

Ponsel android ini menggunakan chip Snapdragon 845 yang dibantu dengan RAM 6 GB dan memori internal 64 GB. yang menarik, LG V40 ThinQ memiliki keunggulan pada bagian fotografinya, yakni tiga kamera belakang dan 2 kamera dibagian bodi depan.

Untuk kamera utamanya, LG V40 ThinQ memiliki ukuran 12 MP yang dibekali dengan fitur OIS. Sementara kamera kedua dan ketiganya memiliki ukuran 16 MP + 12 MP. Dengan menggunakan 3 kamera ini, maka bisa dipastikan jepretannya makin mantap. Lalu untuk kamera depannya, LG V40 ThinQ dibekali dengan kamera 8MP + 5 MP.

Nah bagi anda yang tertarik, harga LG V40 ThinQ di Amerika dibanderol seharga 900 USD atau setara dengan Rp 13 jutaan. Yang menarik, dengan harga tersebut konsumen bakal mendapatkan bonus berupa Dji Osmo Mobile 2 Gratis, serta MicroSD 256 GB selama pre-order. Belum ada informasi mengenai ketersediaan smartphone ini di Indonesia, jadi kita tunggu saja.

Baca juga: Poni LG V40 ThinQ Bisa Dihilangkan, Mirip Nokia 6.1 Plus?