Minta Maaf, HTC Akui Terlambat Rilis Android Oreo !

0
451
androd oreo
[email protected]

Minta Maaf, HTC Akui Terlambat Rilis Android Oreo !

Eratekno.comHTC sampaikan permintaan maaf kepada pengguna U11 di Eropa dengan atas keterlambatan merilis pembaruan ke OS Android Oreo. OS terbaru tersesebut yang kabarnya bakal dirilis untuk HTC U11 sejak pertengahan November 2017.

Sebagaimana yang dilansir oleh GSM Arena, Senin (8/1/2018), Android Oreo untuk U11 yang kali pertama diluncurkan untuk pengguna di Taiwan yang merupakan asal negara HTC.

Baca Juga : HTC Keluarkan Lampu yang Bisa Selamatkan Nyawa Manusia?

Beberapa smartphone U11 di wilayah Amerika Serikat (AS) yang juga telah mencicipi rasa dari Android Ore tersebut sejak dua pekan lalu.

htc_u12
[email protected]

Tetapi sayang, Eropa yang kurangberuntung dikarenakan adanta keterlambatan untuk perilisan Android Oreo. HTC yang sampaikan pernyataan permintaan maaf di hadapan publik melalui perwakilan di Inggris.

Kami minta maaf untuk keterlambatan pengiriman pembaruan Oreo untuk HTC U11. Kami sudah mulai merilis pembaruannya secara global, tapi ada beberapa hal yang menyebabkan keterlambatan di Eropa. Kami akan memberitahu lebih banyak secepat yang kami bisa,” tulis HTC Inggris.

HTC tidak memberitahu secara detail mengenai masalah yang dihadapai perusahaan tersebut terkait dengan peuncuran Android Oreo.

Sementara HTC yang membatasi peluncuran smartphone pada 2018. Dikarenakan HTC akan lebih fokus pada satu flagship serta sejumlah smartphone Android dengan harga terjangkau yang bakal diluncurkan pada 2018.

Baca Juga : 3 Smartphone HTC Terbaru akan Dirilis Awal Tahun 2017

Untuk memperkuat pasar di segmen kelas menengah, HTC yang bakal merilis smartphone versi menengah dari U11 Plus yang bakal diresmikan di CES Januari 2018. HTC berhadap dapat memberikan informasi mengenai smartphone tersebut di awal tahun.

Roadmap HTC pada 2018 yang termasuk U12 yang merupakan smartphone flagship. Perangkat tersebut yang dikabarkan bakal mengusung layar Quad HD,

dengan panel lauar seluas 5,7 yang dibekali dengan Super LCD5 dengan resolusi 1440p (Quad HD) dengan menggunakan Corning Gorilla Glass 5. Dengan sistem operasi yang bakal dijalankan OS Android 7.0 Nougat.

Dengan dapur pacu yang disenjatai oleh Snapdragon 845 Octa Core didukung dengan RAM 6 GB, serta memori internal seluas 128GB.

Baca Juga : HTC Ocean, Ponsel dengan RAM 8 GB serta Kemera Terbaik Dunia akan Dirilis