Mirip iPhone X, Inikah Tampang Oppo R15?

0
1104
Oppo R15
copyright©Weibo

Beginikah Penampakan  Oppo R15, Smartphone dengan Snapdragon 670?

Eratekno.com – Oppo merupakan salah satu produsen smartphone yang kini juga cukup terkenal baik di pasar global maupun pasar Tanah Air.

Ya Oppo memang bisa di katakana cukup rajin untuk meluncurkan smartphone-smartphone terbarunya yang tentu saja mengikuti tren smartphone masa kini. Oppo juga terkenal dengan kamera smartphone yang menarik.

Baru-baru ini beredar rumor tentang smartphone Oppo selanjutnya. Ya sejumlah kabar beredar Oppo akan segera meluncurkan smartphone terbarunya yakni di duga sebagai Oppo R15.

Baca juga: Harga Lebih Murah Tapi Lebih Kencang, Hasil Benchmark Oppo A83 Lampaui F5 Youth

Sebagaimana terlihat, smartphone besutan Oppo ini tampak menyajikan layar penuh mirip iPhone X dengan bagian atas terdapat sedikit “coak” tempat di mana sensoro kamera depan dan kompone lain seperti sensor proximity dan earpiece berada.

Smartphone ini nampaknya akan hadir dengan tiga varian warna yang menarik yakni hitam, pink dan ungu. Dari foto yang tersaji terlihat juga smartphone ini akan di bekali dengan fitur kamera ganda yang di racik secara sejajar atau secara horizontal.

Oppo R15
copyright©Weibo

Tak hanya itu saja, smartphone Oppo R15 dan Oppo R15 Plus ini di kabarkan telah menerima sertifikasi 3C di negera asalnya yakni Tiongkok. Sebagai informasi, pada bulan Juni tahun 2017 lalu, Oppo di ketahui telah memperkenalkan Oppo R11 dan Oppo R11 Plus.

Baca juga: Kantongi Sertifikat TKDN, Oppo A71 (2018) Siap Ramaikan Pasar Smartphone Tanah Air

Nah menurut kabar yang beredar smartphone Oppo R15 dan Oppo R15 Plus ini akan menjadi generasi penerus smartphone tersebut. kemungkinan besar, smartphone Oppo R15 dan Oppo R15 Plus ini akan menjadi smartphone pertama yang hadir dengan mengusung chipset dari Qualcomm yakni Snapdragon 670.

Perlu di ingat, smartphone Oppo R11 dan Oppo R11 Plus, kedua smartphone ini di tenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660.

Namun sayangnya belum ada informasi lain terkait spesifikasi hardware kedua smartphone tersebut. kapan smartphone Oppo R15 dan Oppo R15 Plus ini bakal di rilis ke pasar juga belum d ketahui. Untuk itu kita tunggu saja ya informasi selanjutnya.

Sementara itu di Indonesia Oppo baru saja meluncurkan smartphone Oppo A83 yang di jual dengan harga Rp 2.999.00.

  Baca juga Perbandingan Samsung Galaxy J5 Prime vs Oppo A57, Manakah Smartphone HD Terbaik?