MIUI 10 Global Untuk Xiaomi Redmi 5 Tersedia, Sudah Update?

0
152
Copyright©Xiaomi Indonesia

Penyebaran MIUI 10 Global Stabil Xiaomi Redmi 5 Dilakukan Bertahap

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu dikabarkan jika Xiaomi Redmi 6 Pro telah mendapatkan pembaruan perangkat lunak MIUI 10 Global stabil, dan kini giliran smartphone Xiaomi lain yang telah mendapatkan pembaruan tersebut.

Nah smartphone Xiaomi selanjutnya yang mendapatkan update MIUI 10 Global stabil selanjutnya adalah Xiaomi Redmi 5. Adapun untuk pembaruan MIUI 10 ini diluncurkan melalui On The Air (OTA), namun pengguna juga bisa melakukan update dengan mengunduhnya secara manual nanti.

Baca juga: Miliki Harga Murah, Berikut Kelebihan Xiaomi Mi 8 Lite

Pihak Xiaomi juga tak lupa memberikan tautan untuk metode pembaruan recovery ROM dan Fastboot. Pembaruan MIUI 10 ini didasarkan pada sistem operasi Android Oreo v8.1, dan pembaruan ROM stabil tersebut kini datang bagi para pengguna Xiaomi Redmi 5A.

Copyright©Xiaomi Indonesia

Terkait update MIUI 10 Global Stable ROM V10.1.2.0.NDAMIFI untuk Xiaomi Redmi 5 ini diinformasikan Xiaomi melalui sebuah forum Xiaomi Mi India, dimana pembaruan ini tersedia bagi seluruh pengguna Xiaomi Redmi 5 yang berada di India.

Baca juga: Punya 4 Kamera Belakang, Segini Harga Samsung Galaxy A9 (2018) di Indonesia

Pembaruan MIUI 10 Global Stabil yang diluncurkan via OTA untuk Xiaomi Redmi 5 tersebut, berdasarkan changelog yang dibagikan oleh pihak Xiaomi, mereka membawakan peningkatan pengalaman pengguna dalam pembaruan perangkat lunak tersebut.

Dengan adanya pembauran ini, maka memungkinkan pengguna Xiaomi Redmi 5 bisa mendapatkan teknologi full Screen gesture, sistem suaya yang natural, pembaruan UI serta membawakan pembaruan pada fitur Note, Jam, maupun aplikasi lainnya.

Namun perlu di ingat, untuk sementara pembaruan MIUI 10 untuk Xiaomi Redmi 5 ini masih berada di India, dan penyebarannya juga dilakukan secara bertahap. Jadi untuk anda yang pengguna Xiaomi Redmi 5 di Indonesia harus bersabar dulu menantikan kedatangannya, atau menunggu pembaruan update didalam smartphone anda nantinya.

Baca juga: Xiaomi Bikin Smartphone Lipat Dengan Harga Murah, Berapa?