Mobile Legends Bagi-bagi Skin Gratis Lagi, Yuk Ikutan!

654
Copyright©Instagram

Mobile Legends Ramaikan Pagelaran SEA Games 2019

Eratekno.com – Pengembang game Mobile Legends yakni Moonton, kembali membagikan sejumlah skin gratis miliknya kepada para pemain. Tentu ini menjadi berkah tersendiri bagi para gamer, dimana kalian tidak perlu mengeluarkan diamond untuk mendapatkan skin dari game moba itu.

Bagi-bagi skin gratis yang dilakukan oleh Moonton ini dalam rangka menyambut SEA Games 2019 di Manila, Filipina. Dimana acara ini bakal berlangsung mulai tanggal 30 November hingga 11 Desember 2019.

Baca juga: Moonton Kasih Border + Efek Recall Permanen di Mobile Legends Gratiss, Mau?

Perlu diketahui, dalam SEA Games 2019 kali ini, game Mobile Legends telah turut serta dipertandingkan dan masuk dalam kategori eSports. Hal ini tidak terlepas dari banyak penggemar game itu khususnya di Asia Tenggara.

Copyright©Instagram

Nah untuk memeriahkannya, maka game Mobile Legends pun menggelar sebuah event baru bernama Sport Gala yang bertemakan sepakbola. Tema sepak bola ini dipilih setelah sebelumnya dilakukan voting terlebih dahulu, dan Sepak bola sangat diharapkan masyarakat Indonesia bisa membawa medali emas pulang ke Tanah Air.

Baca juga: Tanpa Top-up Diamond, Begini Cara Mendapatkan Skin Mobile Legends Gratis dengan Mudah !

Nah sejalan dengan hal itu, maka Mobile Legends pun memberikan skin gratis hero Bruno secara permanen kepada pera pemenang yang melakukan voting dengan menyertakan nama pemain favorit mereka dari Indonesia.

Sekedar tambahan informasi saja, dalam SEA Games 2019 nanti, tim eSports Mobile Legends Indonesia bakal diperkuat sejumlah pemain terbaik dunia, mulai dari Donkey, Oura, Rekt, serta Wann dari Squad Evos, dan juga Psychoo serta Drian yang berasal dari tim ONIC. Mereka berenam bakal saling kerjasama untuk menyabet medali emas dalam kejuaraan se-Asean tersebut.

Baca juga: Patch Terbaru Mobile Legends Membawa Perubahan Pada 4 Battle Spell Ini, Seperti Apa?