Mobile Legends Bakal Manjakan Para Roamer Player Dalam Update Selanjutnya!

682
Copyright©teknosaurus

Item Roaming di Mobile Legends Kena Rework

Eratekno.com – Moonton terus melakukan pembaruan didalam game Mobile Legends, hal ini dilakukan guna meningkatkan pengalaman bermain para gamer biar makin betah dan makin seru nantinya.

Beberapa waktu lalu, Moonton melakukan revamp pada hero Valir didalam original sever. Dan sejak itu, hero yang satu ini sudah mulai banyak digunakan para pemain karena memang memiliki kekuatan yang berguna untuk tim.

Baca juga: Wajib Tahu, 4 Item Defense di Mobile Legends ini Alami Perubahan Efeknya!

Nah dalam update Mobile Legends selanjutnya, selain memberikan sedikit nerf pada hero Valir yang dinilai over power, Moonton juga bakal memanjakan kalian para player tank maupun support nantinya. kok bisa?

Copyright©gamebrott

Yang menjadi masalah dari para roamer dalam game Mobile Legends adalah ketika membeli item untuk melakukan hal tersebut. Dimana saat kalian membeli item roaming, maka pasokan EXP dan Gold kalian pun terhenti.

Baca juga: Update Mobile Legends Kemarin Sisakan Bug yang Berbahaya, Udah Coba?

Dengan begini, maka damage dealer yang menggunakan item roamer pun tidak akan terlalu berguna disaat late game, hal ini dikarenakan mereka kalah level dan item. Karena banyak keluhan pada hal tersebut, maka item roaming Awe Mask yang lebih diuntungkan pada damage dealer pun kurang populer dikalangan player Mobile Legends.

Nah untuk mengatasi hal ini, dalam update selanjutnya nanti Moonton bakal melakukan rework dalam pembagian EXP dan Gold pada item roaming di Mobile Legends kedepannya.

Seperti pada gambar diatas, dimana item Devotion bakal dirework, setelah pemain sampai pada menit ke 12, maka bisa mendapat EXP dan Gold dengan membunuh minion atau bahkan jika ada teman yang ada di area tersebut.

Dengan begini, diharapkan nantinya para player tank dan support di Mobile Legends dengan damage dealer bakalan mau untuk menggunakan item roaming ini dlam pertandingan nantinya.

Baca juga: Wajib Tahu, Berikut Jenis Crowd Control (CC) Paling Ngeselin di Mobile Legends!