Mobile Legends Bakal Punya Game Ala Auto Chess, Benarkah?

0
217
Copyright©GGWP

Magic Chess : Bang Bang Muncul di Google Play Store, Satu Grup dengan Mobile Legends?

Eratekno.comSiapa sih yang nggak tahu Mobile Legends? Semua pecinta game pasti tahu game satu ini. ya game Mobile Legends memang identik dengan game MOBA.

Akan tetapi pada bulan Mei lalu, Moonton selaku penerbit game ini mengumkan sekuel game ini yang sama sekali tidak mengusung genre MOBA.

Sekuel game tersebut di beri judul Mobile Legends Adventure (MLA). MLA ini sendiri akan mengusung genre Idle Strategy Card. Yang menarik lagi smartphone ini di pastikan akan ramah dengan smartphone ringan.

Baca juga : Jangan Ngawur, Berikut Tips Nge-Rank di Season Akhir Mobile Legends

Copyright©Google PlayStore

Tak berselang lama setelah membuat gebrakan baru dengan game Idle Strategy Card-nya, Mobile Legends ternyata punya kejutan lain yakni sebuah game auto chess yang berjudul Magic Chess : Bang Bang. Game itu telah di temukan di Google Play Store region di luar Indonesia.

Yang mengejutkan adalah game tersebut memakai Hero Mobile Legends sebagai poinnya.

Namun yang menarik Magic Chess : Bang Bang ini tidak di kembangkan atau di distribusikan oleh Moonton yang merupakan penerbit Mobile Legends. Game ini malah di kembangkan dan di distribusikan oleh Kaka Games Inc. lantas apakah ini menjadi salah satu mengapa Magic Chess :bang Bang gaungnya tidak terlalu terdengar?

Baca juga : Kenalin, ini Hero Baru Mage Mobile Legends Dengan Skill Unik!

Copyright©Istimewa

Layaknya game auto chess lainnya, poin akan bertempur secara otomatis begitu pemain menempatkannya di papan catur. Meski hadir dalam bentuk poin, Hero Mobile Legends tetap mengeluarkan skill-nya ketika bertarung. Ada lebih dari 50 hero yang bisa di pilih dalam game baru ini.

Semua pemain yang ada di Magic Chess : Bang Bang ini bakal di satukan dalam satu server. Oleh sebab itu, kamu bisa bertempur dengan pemain lain dari berbagai Negara. Strategi memang sangat di butuhkan dalam game ini. pasalnya game ini tidak menyediakan mode untuk berlatih atau sistem berbayar untuk menaikkan Stat.

Nah apakah game ini resmi menjadi bagian dari semestanya Mobile Legends dan bakal rilis di Tanah Air? Semua itu masih belum jelas.

Jadi kita tunggu saja informasi selanjutnya.

Baca juga : Hero Marksman Mobile Legends Terbaik Bulan Juni 2019, Andalanmu Ada?