Mobile Legends Berikan Beragam Hadiah Menarik Untuk Pemainnya, Jangan Sampai Ketinggalan !

0
199
Copyright©DetikNet

Amazon Prime Tawarkan Hadiah Menarik di Mobile Legends 

Eratekno.comLayanan keanggotaan premium dari Amazon yakni Amazon Prime kini tengah bekerjasama dengan Mobile Legends dalam sebuah event untuk menghadirkan serangkaian item menarik bagi anggotanya.

Dalam event yang di gelar secara terbatas ini, gamer yang sudah berlangganan Amazon Prime bisa memperoleh kartu uji coba hero atau skin legendaries Mobile Legends yang akan di berikan secara bertahap selama event tersebut.

Nah untuk item-item tersebut terbagi dalam beberapa paket, di antaranya V.E.N.O.M. Squad Bundle, Starlight + Lunox & Hanabi Bundle, Lesley & Ruby Bundle, Sacred Statue Bundle, S.A.B.E.R. Squad Bundle, Lucky Tickets + Odette & Sun Bundle, Meteorites + Karina & Badang Zodiac Bundle, Magic Wheel + Alucard & Gord Bundle, dan Fragments + Alpha & Minotaur Bundle.

Baca juga : Hero OP Mobile Legends ini Diberikan Secara gratis, Moonton Bercanda?

Semua paket ini akan disebarkan dalam Sembilan tahap secara berurutan dan sudah dimulai sejak 9 Oktober 2019 kemarin dan akan berakhir tanggal 12 Oktober 2020 mendatang. Gamer Mobile Legends bisa mengklaim sesuai dengan waktu yang di tentukan.

Copyright©gadgetren

Yang menarik lagi, selain kartu uji coba itu, gamer juga bisa memperoleh item tambahan yang menarik seperti Starlight Membership selama 7 hari, Lucky Tickets, Fortune Meteorites, Magic Wheel Potions, atau Premium Skin Fragments.

Jika tertarik, kamu bisa mengklaim berbagai macam item eksklusif secara langsung di permainan dengan cara memperbarui aplikasi Mobile Legends ke versi terbaru dan ketuk banner yang sesuai saat pertama kali meluncurkan aplikasi ini.

Baca juga : Auto Win, Inilah Hero Terbaik di Early Game Mobile Legends Yang Wajib Dicoba !

Namun untuk bisa mendapatkan keuntungan ini, kamu perlu berlangganan Amazon Prime. Menariknya lagi, kamu bisa mencoba Amazon Prime versi uji coba secara gratis.

Copyright©gadgetren

Meski gratis, kamu akan tetap bisa menerima item-item di atas sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Semua item yang telah berhasil di klaim tetap akan menjadi milikmu setelah akun uji cobanya habis.

Jika ingin lanjut, kamu juga bisa berlangganan Amazon Prime dengan biaya bulanan sekitar Rp 25.000 atau Rp200.000 jika langsung berlangganan secara tahunan. Melalui langganan ini, kamu juga berkesempatan mendapatkan penawaran eksklusif lainnya selain penawaran item Mobile Legends ini.

Baca juga : Tak Disangka, 15 Aplikasi Android Antivirus Populer Ini Ternyata Berbahaya Lho!