Mobile Legends Kedatangan Hero Mirip Dengan Pahlawan Marvel!

0
881
Copyright©Fandom

Hero Belerick di Mobile Legends Dapat Remodel Mirip Groot

Eratekno.com – Moonton, selaku developer game Mobile Legends memang terus membenahi game miliknya tersebut. Hal ini dimaksudkan agar para pemain semakin betah memainkannya dan tidak berpindah pada game baru lain yang banyak beredar.

Pembaruan yang dilakukan oleh Moonton selain merilis hero dan skin baru, namun mereka juga melakukan rework sejumlah hero Mobile Legends agar nantinya semakin GG dan berguna didalam pertandingan.

Baca juga: Sudah Punya Belum? Inilah Tanker Terkuat di Season 14 Mobile Legends !

Seperti yang dialami oleh salah satu hero tank mereka yang kurang laku yakni Belerick. Beberapa waktu lalu di Advanced server, hero Mobile Legends ini mengalami rework pada skill 1 beserta skill ultimate yang makin GG.

Copyright©gamebrott

Tak puas dengan itu saja, Moonton telah melakukan remodel tampilan dari hero tersebut dalam kesempatan kali ini. Sebelumnya Belerick berjalan dengan cara merangkak, namun kali ini hero Mobile Legends tersebut sudah bisa berjalan dengan menggunakan dua kakinya.

Baca juga: Terungkap Sudah, Berikut Jadwal Rilis Hero Paling ‘Ribet’ di Mobile Legends

Jika diperhatikan sekilas, tampilan dari hero Mobile Legends ini mirip banget dengan salah satu karakter Marvel yakni Groot dalam film Guardian of Galaxy. Kemiripan ini didasari dengan tubuh Belerick yang sebagian besar merupakan kayu, dengan hiasan lumut berwarna hijau disekujur tubuhnya.

Sedikit beda dengan tampilan sebelumnya, dimana wujud baru dari Belerick ini nampak lebih kurusan, sehingga membuatnya tampil lebih gagah. Diharapkan, dengan perubahan skill serta model dari hero Mobile Legends ini, menjadikan Belerick mau dipakai kembali oleh para gamer dalam pertandingan nantinya.

Sayangnya belum tahu, kapan pembaruan untuk Belerick ini bakal tersedia di Original server Mobile Legends, jadi kita tunggu saja kabar terbaru dari Moonton nantinya.

Baca juga: Perubahan Besar Bakal Terjadi Dalam Mobile Legends 2.0, Apa Saja?