Mobile Legends Punya Mode Baru, Bisa Gunakan Lord Jadi Hero Pemain!

0
972
Copyright©Istimewa

Mode Evolve Masih Tersedia di Advanced Server Mobile Legends

Eratekno.com – Moonton selaku developer dari game Mobile Legends memang sepertinya tidak berhenti untuk memanjakan para penggemar game miliknya. Sebelumnya, Mobile Legends memang dikenal begitu rajin untuk meluncurkan hero maupun skin baru didalam permainannya.

Selain itu, Mobile Legends juga kerap kali mengadakan sebuah event atau pun mode baru didalamnya sebagai bahan refreshing buat para pemain yang sudah capek untuk melakukan push rank.

Baca juga: Jangan Sampai Lengah, Deretan Hero Mobile Legends Ini Jago Ciduk Musuh!

Nah yang terbaru kali ini, Mobile Legends bakal kedatangan mode baru yang bernama Evolve. Dalam mode baru ini, para pemain akan disajikan dengan Map Survival yang akan digunakan sebagai arena Battle Royale bersamaan dengan 15 orang.

Copyright©Gamebrott

Yang menarik, para pemain Mobile Legends diperbolehkan memilih dimana mereka akan spawn. Dalam mode baru ini, para pemain awalnya akan menjadi Spore (bulatan biru), kamu bertugas untuk memakan resource.

Baca juga: Coba Yuk, Begini Cara Dapatkan Hero dan Skin Mobile Legends Gratiss

Setelah mendapatkan resource, nantinya kalian bakal level up dan berubah jadi Creeper, lalu berubah jadi Spinner, dan pada akhirnya mereka bakal jadi hero Mobile Legends yang dipilih awal tadi, mulai dari jero Marksman, Tank, Fighter dan lain sebagainya.

Copyright©Gamebrott

Yang menarik dari mode baru Mobile Legends ini, siapa yang mencapai level 15 pertama kali, maka mereka bakal bisa menjadi Lord atau dalam mode ini diberikan nama sebagai Devil dengan skill yang cukup OP.

Lalu buat kamu yang berhasil membunuh Devil ini, maka nantinya hero lain yang berada di level 15 selanjutnya bakalan menjadi Lord nantinya. Untuk sementara, Mode baru Mobile Legends ini masih tersedia di Advanced Server, masih belum ada kabar kapan akan dirilis di Original Server, jadi kita tunggu saja ya.

Baca juga: Miliki Kemampuan Over Power, Inilah Kelemahan Leomord di Mobile Legends