Mobile Legends Punya Mode Baru, Cocok Buat Kamu yang Bosen Moba!

0
330
Copyright©instagram

Mobile Legends Punya Mode Baru Bernama Tower Maze

Eratekno.com – Seperti yang kita ketahui, didalam game Mobile Legends selain menyediakan Mode Ranked, Classic, dan Brawl, mereka juga memiliki satu fitur lagi yang diberikan nama Mode Arcade.

Nah didalam mode ini, para pemain Mobile Legends bisa have fun tanpa harus tegang memikirkan winrate atau ranked, yang ada kalian hanya bersenang-senang biar gak bosa dengan kompetisi kompetitif yang diberikan oleh Moonton.

Baca juga: Rekomendasi Combo Hero Terbaik Buat Rank di Mobile Legends, Buruan Coba !

Yang terbaru, kini Moonton telah mengisi Moda Arcade ini dengan permainan baru didalamnya, namanya adalah Tower Maze. Fitur ini sudah tersedia didalam Advanced Server Mobile Legends.

Copyright©instagram

Berbeda dengan mode sebelumnya, untuk mode Tower Maze ini, para pemain Mobile Legends bisa memanfaatkan hero yang mereka miliki. Para hero ini bertugas untuk menghentikan (membunuh) para minion yang ingin masuk kedalam portal.

Baca juga: Intip Bocoran 5 Skin Terbaru Mobile Legends yang Segera Dirilis!

Jika kalian pernah main game dengan tema Tower Defense, nah seperti itulah kira-kira tipe mode baru dalam game Mobile Legends ini. Ada sedikit kemiripan dengan game tersebut, perbedaanya terdapat pada saat kalian melakukan serangan, maka akan menambah bar manna yang kalian miliki.

Dan nantinya jika bar tersebut sudah penuh, maka kalian bisa mengeluarkan skill untuk membunuh para minion tersebut. Diawal permainan, kalian bakal dibekali dengan sejumlah koin yang bisa digunakan untuk memilih hero sebagai tameng pertahanan.

Seiring jalannya pertandingan, kalian nanti bisa memasukkan hingga 5 hero didalam arena. Kalian bakal bertanding dengan 6 pemain Mobile Legends lain diwaktu yang bersamaan, dan setiap kali ada minion yang berhasil masuk portal maka HP kalian bakal hilang 100 poin.

Kelihatan mudah ya? Namun jangan salah, semakin naik level maka semakin sulit juga lawan yang kalian hadapi nanti. Buat kalian penasaran bisa mencobanya di Advanced server atau menunggu perilisannya di original server Mobile Legends nantinya.

Baca juga: Mudah Digunakan, 5 Hero Mobile Legends Ini Cocok Untuk Gamer Pemula !