Mobile Legends Siapkan Hero Baru Kemungkinan Pasangan Pharsa!

0
1184
Copyright ©VazGaming

Bocoran Hero Baru Mobile Legends Punya Ornamen Burung Merak

Eratekno.com – Memang benar, sepertinya game Mobile Legends kini sedang rajin-rajinnya dalam menghadirkan sejumlah hero baru yang bakal meningkatkan pengalaman bermain para player.

Seperti beberapa waktu, Moonton selaku developer game Mobile Legends telah memberikan bocoran sosok hero baru yang bernama Esmeralda. Dimana hero tersebut merupakan hybrid dari role Mage dan Tank.

Baca juga: Segera Dirilis, Berikut Bocoran Skill Hero Baru Mobile Legends Guinevere

Dan yang terbaru, sebuah akun instagram bernama Xtreme_falcon_mlbb kembali memberikan bocoran mengenai sosok hero baru Mobile Legends. Dari tampilanya sekilas hero ini memiliki tampilan mirip Lancelot dengan rambut gondrongnya.

Copyright ©Instagram

Yang menarik, hero baru Mobile Legends ini membawa seekor burung mereka dengan ekornya berwarna hijau. Dari bocoran yang beredr ini, terdapat 2 tampilan hero dengan wujud yang tak jauh beda.

Baca juga: Sering Dianggap Remeh, Hero Mobile Legends ini Masih Berguna di Rank Mode!

Perbedaan hanya terdapat pada bagian buruk merak yang dimiliki. Jika dilihat dari tampilan yang dimilikinya, kemungkinan hero baru Mobile Legends ini bakal masuk dalam role Fighter maupun Assasin nantinya.

Yang unik, tak hanya ada ornamen burung merak saja yang dimiliki oleh hero baru Mobile Legends ini. Namun ada juga pedang dengan gagang yang menyerupai kepala burung merak. Nah dengan adanya ornamen burung merak tersebut, maka banyak yang berspekulasi jika jero baru ini bakal menjadi pasangan dari Pharsa yang merupakan hero Mage dengan ornamen burung merak juga.

Nah untuk memastikannya, maka kita tunggu saja informasi resmi dari pihak Mobile Legends jika memang hero ini benar-benar dirilis nanti. Karena ini masih survei, maka besar kemungkinan desainnya bakal ada sedikit perubahan pada saat rilis resmi nantinya.

Baca juga: Lagi Over Power, Kini Kamu Bisa Dapatkan Kimmy di Mobile Legends Gratis!