Mobile Legends Siapkan Hero Marksman Baru Mirip Tokoh Anime, Seperti Apa?

0
957
Copyright©istimewa

Hero baru Mobile Legends Memiliki Senjata Pistol

Eratekno.com – Nampaknya Mobile Legends memang kini sedang bersemangatnya untuk mengerjakan hero baru yang siap memanjakan para penggemarnya. Dimana kini mereka benar-benar tidak berhenti memanjakan para pemain dengan sejumlah pembaruan yang dimiliki.

Setelah beberapa waktu lalu mereka telah memperkenalkan hero baru bernama Guinevere di Advanced server Mobile Legends, kini Moonton telah bersiap memperkenalkan hero terbarunya lagi yang memiliki role sebagai Marksman.

Baca juga: Rework Uranus Adalah Kesalahan Fatal Mobile Legends, Kenapa?

Hal ini diketahui setelah akun Instagram bernama @ml_leak memberikan bocorannya beberapa waktu lalu. Hero baru Mobile Legends yang menggunakan kode nama Mike ini memiliki nama resmi sebagai Granger.

Copyright©instagram

Granger sendiri, dalam tampilannya lebih mirip seperti ninja dengan memiliki kerah baju yang menutupi mulutnya. Dengan begini membuat wajah hero baru Mobile Legends ini benar-benar misterius seperti hero ninja lainnya.

Baca juga: Uji Nyali, Jangan Push Rank Mobile Legends Di Waktu ini!

Kesan misterius dari Granger ini lebih diperkuat lagi dengan penggunaan kostum miliknya yang berupa jubbah serta hitam. Spesialis hero baru Mobile Legends ini adalah seorang marksman dengan kemampuan Reap/Burst.

Hero baru Mobile Legends ini hadir dengan menggunakan senjata berupa senapan, ia juga Nampak membawa sebuah kotak yang  kemungkinan besar adalah tempat menyimpan senjatanya tersebut.

Selain itu, dibagian pinggangnya Granger ini memiliki sejumlah bom tangan yang melingkar menyerupai granat yang kemungkinan juga bakal dijadikan senjata oleh hero baru ini.

Tentunya, dengan adanya bocoran hero baru Mobile Legends ini menjadi kabar baik buat para player Marksman terutama, pasalnya mereka siap kedatangan hero spesialis mereka terbaru lagi sebagai opsi lain dalam pertempuran.

Baca juga: Siapkan Diamond, Berikut Jadwal Rilis Skin Baru Mobile Legends Edisi Februari 2019!