Mode Baru PUBG Mobile Ini Disebut ‘Mirip’ COD Mobile, Benarkah?

457
Copyright©twitter

Mode Payload di PUBG Mobile Untuk Saingi COD Mobile?

Eratekno.com – Beberapa waktu lalu, Tencent selaku developer game PUBG Mobile telah meluncurkan mode zombie didalam game miliknya. Mode ini dihadirkan sebagai opsi pertempuran lain untuk menambah keseruan dalam game itu.

Dan baru-baru ini, PUBG Mobile kedatangan mode baru yang bernama Payload. Dimana mode ini memungkinkan para pemain bertempur dengan menggunakan kendaraan Helikopter dan senjata RPG hingga granat.

Baca juga: Cara Prediksi Posisi Safe Zone Dalam Game PUBG Mobile!

Sepertinya, untuk mode baru PUBG Mobile ini sepertinya dirilis untuk menyaingi game COD Mobile yang belakangan ini cukup menyita perhatian banyak orang. Mode Payload ini sendiri hadir dalam patch 0.15.0 yang dirilis pada pekan kemarin.

Copyright©pubgmobile

Untuk masuk kedalam mode baru PUBG Mobile ini, para pemain bisa membukanya melalui menu arcade yang ada didalam menu utama. Lalu apa yang membedakan mode Payload ini dengan mode biasa didalam game PUBGM?

Baca juga: Banyak Senjata Keren, Begini Cara Cepat Naikkan Level di COD Mobile!

Sama halnya dengan Battleroyale, dimana kalian dituntut untuk bertempur dan bertahan menjadi yang terakhir kali hidup untuk memenangkan pertandingan. Namun yang membedakannya, mode baru PUBG Mobile ini bermain dalam map Erangel dengan ukuran yang lebih sempit.

Selain itu, durasi permainan dalam mode ini juga sangat singkat. Keunggulannya, meski bermain dengan area yang sempit, kalian bisa menggunakan kendaraan baru PUBG Mobile yakni Helikopter untuk membantu kalian dalam pertempuran.

Seperti yang sudah kita singgung diatas tadi, dimana dalam mode Payload ini kalian bakal dibekali senjata baru berupa granat launcher MGL, RPG-7, dan juga Roket Launche M3E1-A. Dalam mode baru PUBG Mobile ini juga dibekali fitur berupa kemampuan untuk menghidupkan kembali rekan yang mati dalam pertempuran.

Baca juga: PUBG Mobile Siap Hadirkan Map Baru Lagi, Kapan Dirilis?