Mode Darkest Night Bakal Hadir di Update PUBG Mobile Terbaru, Seperti Apa?

0
1041
Copyright©NDTV Gadgets

Update PUBG Mobile Terbaru Diharapkan Bawa Banyak Mode Baru

Eratekno.com – PUBG Mobile menjadi sebuah game yang sempat heboh beberapa waktu lalu, apalagi setelah ada kasus di negara Selandia Baru. Dan bahkan semenjak kejadian tersebut, game PUBG Mobile ini pun sempat dilarang di sejumlah negara.

Meskipun begitu, bukan berati game PUBG Mobile ini berhenti untuk berkreasi. Kabar terbaru menyebutkan, jika Tencent Games selaku developer dari game PUBG Mobile ini telah memberikan konfirmasi, jika dalam update  gamer terbaru mereka versi 0.12 bakal diluncurkan pada pekan ini.

Baca juga: Rekomendasi Smartphone Android Murah Dengan Spek Dewa, Cocok Buat Main PUBG Tanpa Lag!

Banyak yang berharap, jika nantinya pembaruan PUBG Mobile ini bakal dirilis oleh pihak Tencent pada hari Selasa, (16 April 2019). Selain itu, seperti yang diberitakan oleh laman IDN Times, jika banyak yang berharap pembaruan nanti akan membawakan mode PUBG Mobile terbaru yakni Darkest Knight.

Copyright©Pocket-lint

Dalam informasi yang terungkap didalam patch baru ini mengungkapkan sejumlah mode permainan baru di PUBG Mobile. Beberapa mode permainan diantaranya Survive Till Dawn 2.0 yang menjadi chapter baru dalam mode zombie.

Baca juga: Hero Baru Mobile Legends Mirip Ironman Resmi Diluncurkan, Skillnya GG Parah!

Lalu ada Mode Spectator yang memungkinkan para pemain PUBG Mobile bisa menyaksikan pertandingan dari teman dan Darkest Night dimana para pemain bisa main solo maupun tim nantinya.

Untuk mode Darkest Night nantinya, para pemain harus bisa bertahan hidup dari serangan Zombie maupun Gas beracun hingga dirinya mendapatkan pertolongan. Dalam update beta beberpa waktu lalu, PUBG Mobile telah menambahkan 2 senjata baru dalam mode Zombie.

Dua senjata yang dimaksudkan ini adalah Roket Launcher RPG-7 serta Crossbow yang telah dilengkapi dengan bahan peledak. Seperti yang diberitakan banyak orang, jika game PUBG Mobile ini memang membuat kecanduan para pemain, dan yang terkini negara Nepal telah melarang warganya memainkan game ini.

Baca juga: Trik Rahasia Main PUBG Mobile Seperti Gunakan Hack, Mau Coba?