Mode Favorit Ini Akhirnya Resmi Dihapus dari COD Mobile, Inilah Penggantinya !

174

Fitur Baru Pada Update COD Mobile Season 4 

Eratekno.comSejak awal diluncurkan tahun lalu, game Call of Duty Mobile alias COD Mobile memang sudah langsung menarik perhatian para gamer. Dan untuk menjaga eksistensinya sang developers pun terus melakukan update agar game-nya semakin menarik.

Kini COD Mobile sudah memasuki musim ke-4 dan melalui update terbaru ini Timi Studios menghadirkan sejumlah fitur menarik, salah satunya adalah peta (map) terbaru bernama Meltdown. Penggemar seri Call of Duty versi PC pasti sudah taka sing lagi dengan peta ini karena merupakan salah satu peta yang tersedia di Call of Duty Black Ops 2.

Dengan menawarkan nuansa wilayah industrial sebagai zona bertarung, map Meltdown bisa di akses ditujuh mode termasuk Gun Game, Search and Destory, Team Deathmatch, Sniper Only, FFA dan DOM. Untuk sementara waktu, kedatangan map Meltdown ini bakal menggantikan salah satu map di COD Mobile yakni map Scrapyard.

Baca juga : Salah Satu Mode Favorit di COD Mobile Bakal Dihilangkan!

Tak hanya menghadirkan map baru, pada update kali ini memang cukup menarik perhatian karena Timi Studios ternyata ikut menghapus mode zombie yang merupakan mode berburu mayar hidup yang telah hadir sejak November 2019 lalu.

Sebagai gantinya, COD Mobile juga mengusung dua mode anyar yang bernama Gun Game : Team Fight dan 2v2 Showdown.

Copyright©XDigitalnews

Selain itu ada juga senjata baru yang bernama GKS dan SMG yang merupakan senjata jarak jauh yang memiliki recoil yang stabil. Ada juga Shock RC, sebuah perangkat baru yang mampu mendeteksi dan mengalahkan musuh disekitar menggunakan arus listrik tinggi.

Baca juga : Terlalu OP, Deretan Hero Mobile Legends ini Bakal Diberi Nerf Cukup Parah!

Dilansir dari GameSpot pada Minggu (29/03/2020), update COD Mobile season 4 ini juga hadir dengan perbaikan bug dan penyesuaian damage pada beberapa senjata seperti AK47, LMG dan beberapa senjata lain. COD Mobile pun disebut tengah menyiapkan tema musim barunya yakni Steel Legion.

Pembaruan Call of Duty Mobile  ini dikabarkan akan hadir pada awal April mendatang dengan membawa fitur baru yang lebih meriah seperti hadiah season baru, senjata baru dan beberapa konten lainnya.

Gimana apakah kamu sudah mencoba berbagai hal baru di COD Mobile Season 4 ini?

Baca juga : Dapat Nerf, Akankah Item Ini Jadi Tidak Berguna di Game Mobile Legends ?