Mongnai, Lokasi Loot Rahasia PUBG Mobile di Map Sanhok

0
319
Copyright©Youtube

Mongnai di Map Sanhok PUBG Mobile Miliki Banyak Sekali Looting

Eratekno.com – Dalam update terbaru kemarin, Tencent selaku developer dari game PUBG Mobile telah merilis MAP baru bernama Sanhok didalam game miliknya. Dengan ukurannya yang tergolong kecil Map Sanhok memang tak cocok dimainkan oleh para pemula.

Namun ada salah lokasi di Map Sanhok yang bernema Mongnai yang sangat cocok buat kalian mencari looting terbaik untuk berperang. Lokasi ini sangat cocok juga dikunjungi buat para pemain pemula di PUBG Mobile karena lokasinya memang tergolong sepi.

Baca juga: Hal Ini Buktikan PUBG Mobile Lebih Baik Dibanding Versi PC, Setuju?

Karena lokasinya yang sangat kecil dan berada di pucuk Map, tentu banyak para pemain PUBG Mobile yang tak menyadari lokasi ini sebagai ladang looting mereka. Untuk lokasi dari Mongnai ini bisa kalian lihat pada peta dibawah ini.

Copyright©Gcube

Saat kalian sudah berhasil mendarat di Mongnai tersebut, maka kalian bakal menemui banyak sekali pohon-pohon ditempat ini. Nampaknya Mongnai ini adalah sebuah perkebunan kelapa sawit di Map Sanhok PUBG Mobile.

Baca juga: Jangan Asal Main, Jenis Crowd Control Mobile Legends Ini Wajib Kalian Pahami!

Lalu dimana letak looting yang ada di peta ini? kalian bakal menemukan banyak sekali looting berserakan di lantai perkebunan tersebut. Ada juga papan yang mengambang di air maupun disekitar pohon tersebut.

Copyright©Gcube

Dilokasi Mongnai PUBG Mobile ini, maka kamu bakal menemukan berbagai senjata, helm, healing items, dan masih banyak lagi. disekitar pinggiran kebun, ada pula beberapa kotak-kotak yang diatasnya terdapat loot.

Tak hanya dikebun saja, kamu juga perlu mengunjungi perumahan yang ada disekitar kebun. Jika beruntung, disini kamu bakal menemukan Scoope x6 hingga helm level 3 yang akan memberikan kamu perlindungan.

Copyright©Gcube

Namun perlu di ingat ya guys, karena lokasi Mongnai di PUBG Mobile ini berada di pucuk. Maka kalian harus terus waspada melihat lingkaran biru, karena map yang kecil maka pergerakan lingkaran biru juga semakin cepat. Maka dari itu, cari loot sesuai kebutuhan saja, jangan semuanya diambil jika tak ingin rugi sendiri nantinya.

Baca juga: Pemula Wajib Tahu, 5 Hal ini Harus Diperhatikan Saat Main PUBG Mobile!