Moonton Bagikan Skin dan Hero Gratis Dalam Game Mobile Legends, Caranya?

1188
Copyright©fandom

Moonton dan Twitch Prime Bagikan Skin dan Hero Gratis Mobile Legends

Eratekno.com – Game bergenre Moba yakni Mobile Legends, memang sekarang ini seringkali menghadirkan event seru dengan penawaran hadiah keren kepada para pemainnya. Padahal kita tahu jika sebelumnya Moonton selaku developer game ini cukup pelit.

Mungkin ini menjadi salah satu strategi dari Moonton agar para pemain Mobile Legends tidak berpindah ke game lain yang sekarang ini juga makin populer. Nah sejelan dengan itu, kini ada event menarik nih buat kalian yang masih setia main game Mobile Legends.

Baca juga: Jangan Sampai Lepas, 5 Hero Mobile Legends ini Wajib Kalian Banned di Season 14!

Dimana kali ini Moonton menjalin kerjasama dengan layanan Twitch Prime. Nah dalam kerjasamanya tersebut, akhirnya mereka pun membagikan berbagai hadiah menarik kedalam game Mobile Legends tersebut.

Copyright©Gamebrott

Reward yang diberikan oleh mereka ini tidak tanggung-tanggung lho, mulai dari Battle emote ekskliusif, Battle Point, hingga yang paling banyak menari minat adalah hero dan skin Mobile Legends gratis untuk kalian semua.

Baca juga: Terlalu OP, Inilah 3 Hero Yang Mampu Counter Hero Baxia di Game Mobile Legends

Untuk Battle Emote ini berlaku permanen, jadi kalian bisa menggunakannya dalam setiap pertandingannya nanti. Namun untuk hero dan skin Mobile Legends kali ini, Twitch hanya memberikan trial selama 7 hari saja.

Para penggna layanan Twitch Prime, nantinya bakal mendapatkan reward tersebut mulai tanggal 9 Oktober kemarin, dan akan digantikan setiap 2 minggu Jadi untuk mendapatkan reward selanjutnya yakni pada tanggal 23 Oktober 2019 mendatang, dan event Mobile Legends ini bakal berakhir pada bulan Februari 2020 mendatang.

Untuk mendapatkan hadiah gratis ini ada syaratnya, dimana kalian harus menggunakan layanan Twitch Prime, serta memiliki akun Mobile Legends juga nantinya. Setelah itu, kalian tinggal mengunjungi situs Amazon.com/mobilelegends, lalu kamu tinggal mengklaim hadiah tersebut.

Baca juga: Parahmen, 3 Spell di Mobile Legends ini Dapatkan Buff!