Moonton Bakal Hadirkan Monster Baru Untuk Game Mobile Legends, Seperti Apa?

0
502
Copyright©instagram

Mobile Legends Bakal Kedatangan Monster Baru Mirip League of Legends?

Eratekno.comMoonton selaku developers game Mobile Legends kini tengah berusaha menghadirkan hal-hal baru agar game besutannya ini tetap eksis dan di mainkan banyak gamer di tengah persaingan ketat di pasar mobile gaming saat ini.

Dan baru-baru ini kabar mengejutkan datang dari game bergenre MOBA ini. yups beradar kabar bahkan Moonton selaku pengembang bakal menghadirkan monster baru yang bernama Observation Turtle. Di lansir dari Instagram ML_Leak, Observation Turtle ini bakal punya desain seperti karakter yang ada pada tab achievements.

Terlihat monster baru ini nampak seperti seekor naga tau seekor burung berwarna biru. Monster di game Mobile Legends ini bakal berada di sekitar Mid Lane dan berkeliaran dekat dengan area Turtle.

Baca juga : Mobile Legends Kedatangan Hero Mirip Dengan Pahlawan Marvel!

Namun sayangnya hingga saat ini belum di ketahui nama yang di berikan Moonton untuk Monster Hutan terbaru di game Mobile Legends ini.

Akan tetapi yang jelas, konsep ini sekilas mirip dengan game MOBA pesaing mereka yakni League of Legends yang sebentar lagi bakal di rilis untuk platform mobile yang di gadang-gadang bakal menjadi pesaing berat game Mobile Legends.

Copyright©Instagram/ML_Leak

Seperti di ketahui dalam game League of Legends ada seekor kepik yang sering berlalu lalang di sungai pada di map game League of Legends ini. monster berbentuk kepik itu terkesan unik karena ketika di serang, monster ini bakal kabur.

Baca juga : Sudah Punya Belum? Inilah Tanker Terkuat di Season 14 Mobile Legends !

Monster ini bergerak pada sepanjang jalur sungai pada map tempat ia muncul sehingga monster ini menjadi satu-satunya monster yang tidak berbahaya dan bergerak sendiri di map.

Nah nantinya, Obsevation Turtle yang ada pada game Mobile Legends ini kurang lebih bakal mirip-mirip seperti halnya monster kepik yang ada di game League of Legends. Bisa saja ke depannya monster baru di game besutan Moonton ini bakal punya perubahan baik efek dan desainnya.

Untuk lebih jelasnya kini tunggu saja hingga Moonton selaku pengembang resmi merilisnya ke dalam game Mobile Legends. Kapan waktunya juga masih menjadi teka-teki.

Baca juga : 4 Hero Mobile Legends Ini Mampu Bikin Lancelot Tak Berkutik, Sudah Coba?