Moonton Bikin Item Mobile Legends Ini Tak Lagi OP dalam Update Terbaru !

0
544
Copyright©Metaco.gg

Setelah Update, Item Mobile Legends Bakal Kembali Tak Berguna?

Eratekno.comUntuk membuat para pemain tak bosan memainkan game Mobile Legends, Moonton selaku pengembang pun rajin memberikan update ke dalam game MOBA besutannya ini. Selain untuk menyenangkan player, update ini juga diberikan untuk menyeimbangkan permainan.

Dan beberapa waktu lalu, Moonton memberikan sebuah update baru kepada item Blade of Heptaseas. Pasalnya, item Mobile Legends ini merupakan item yang bisa digunakan untuk menambah attack damage pada physical damage.

Tapi item ini tak terlalu populer untuk META saat ini dnegan Marksman yang mengusung kearah DPS (Damage per Second) berdasarkan attack speed yang dimiliki hero Mobile Legends itu.

Baca juga : Inilah 3 Update Besar Yang Bakal Hadir di Mobile Legends, Mana Yang Kamu Tunggu?

Karena hal itulah, pada update yang di berikan beberapa waktu lalu di Advanced Server, sang developers memberikan sebuah buff untuk item ini. Dimana tambahan damage yang diberikan yang awalnya hanya 100% dari damage awalnya berubah menjadi tambahan 150% dari damage awal.

Copyright©gamebrott

Hebatnya lagi, jika dipakai dengan built pure damage di sertai dengan buff merah maka damage yang diberikan bisa mencapai lebih dari 1500 damage tanpa critical dan di sertai dengan damage normal yang berasal dari basic attack maka total damage yang di berikan akan lebih dari 400-an damage per hit dnegan menggunakan item Mobile Legends ini.

Dalam sebuah video diperlihatkan bahwa Marksman seperti Layla pun bisa menggunakan strategi One Hit kill dengan built blade of heptaseas tersebut.

Baca juga : Kejadian ‘Horor’ yang Mungkin Kalian Alami Saat Main Game Mobile Legends!

Melihat hal tersebut, Moonton sepertinya takut akan strategi yang akan membuat gamenya menjadi tidak balance tersebut. Sehingga pada update yang baru – baru ini dirilisnya.

Copyright©gamebrott

Efek dari item Blade of Hestaseas berubah dari 150% menjadi 180 + 100% total Physical attack, sehingga built one hit kill dari item tersebut tidak akan berguna. Nah, bagaimana menurutmu terkait dengan update yang diberikan oleh Moonton tersebut di Mobile Legends. Apakah kalian setuju dengan built tersebut?

Sementara itu kemarin, Mobile Legends baru saja menghadirkan revamp untuk 4 heronya yakni Lancelot, Natalia, Hanzo dan Freya. Apakah kamu sudah mencobanya?

Baca juga : Kombinasi Hero dan Item Mobile Legends Ini Tak Sesakit Dulu, Kenapa YA?