Moonton Bocorkan Cara Counter Hero Meta di Mobile Legends, Wajib Dicoba!

0
527
Copyright©Metaco

Cara Counter 3 Hero Meta di Mobile Legends

Eratekno.comGame Mobile Legends sudah masuk dalam season 15, dimana setiap seasonya game moba ini  memang selalu menghadirkan meta baru untuk meningkatkan pengalaman pemain nantinya.

Nah ada beberapa hero Mobile Legends yang menjadi meta di Season ini, dan tak jarang hero tersebut lolos dari banned. Untuk itu, berikut kita berikan cara counter hero meta yang diberikan langsung oleh Mobile Legends yang bisa kalian coba.

Baca juga; Hero dengan Dua Karakter Unik Ini Bakal Hadir di Mobile Legends, Yuk Intip Skillnya!

Ling

Hero Mobile Legends pertama yang jadi meta di season 15 kali ini adalah Ling. Hero assassin yang satu ini memang cukup merepotkan, dimana kemampuannya bersembunyi di tembok membuat dirinya cukup sulit untuk diciduk.

Copyright©Instagram

Untuk counter hero Mobile Legends ini cukup mudah, Ling bakal terjatuh dari tembok jika terkena efek CC Stun kearahnya.  Beberapa hero dengan kemampuan ini adalah Gusion, Gord, maupun Franco. Jika kalian pengguna Mage gunakan item winter truncheon, bagi pengguna tank pakai item Blade Armor dan Antiquee Cuirass, dan hero physical menggunakan Wind of Nature untuk meredam damage dari Ling.

Baca juga; Hal Baru Ini Dihadirkan Moonton Untuk Jawab Keluhan Player Mobile Legends, Mau Ikutan?

Gusion

Copyright©Instagram

Hero meta kedua di Mobile Legends yang jadi andalan kali ini adalah Gusion. Dimana hero Assasin/Mage ini sangat lincah dan dibekali dengan damage yang besar. Sama dengan Ling, untuk melawan Gusion ialah menggunakan hero dengan kemampuan CC Stun.

Dua hero Mobile Legends counter untuk melawan Gusion adalah Khufra dan Lunox. Bagi kalian pengguna Mage disarankan menggunakan item Necklace of Dirance, hero Physical menggunakan Deadly Blade, dan hero tanke menggunakan Curset Helmet dan Anthena’s Shield.

X-borg

Copyright©Instagram

Dan hero Mobile Legends terkahir yang menjadi meta adalah X.Borg. hero Fighter rasa Tank ini memang sangat menyebalkan, selain damage yang besar namun X-borg juga diekali dengan tubuh yang tebal.

Untuk melawan X-borg dibutuhkan hero Mobile Legends dengan burst damage dengan waktu singkat. Untuk hero counternya adalah Gusion dan Akai, sementara untuk item Tank menggunakan Anthena’s Shield dan Curset Helmet, untuk hero Magical menggunakan Necklace of Durance, dan hero Physical menggunakan Deadly Blade.

Baca juga; Build OP Cecilion di Mobile Legends yang Wajib Kamu Coba!